Monday 17 June 2013

Teman Tapi (Gag) Mesra

Aku punya teman. Tapi bukan teman sepermainan yang dimana ada dia selalu ada aku kayak di lagu Teman Tapi Mesra. *ditampol Maia Estianty pake gitar*

Lebih tepatnya dia teman se fangirling an gue, though he is a boy. Dia temennya Vany. Gue mulae tau keberadaan dia setelah konsernya MIKA 10 Mei kemaren. Entah kenapa gue tertarik untuk ngepoin dia pas gue liat tweets antara dia dan Vany. Gue follow lah dia. Gue respon tiap tweets nya. Sampe akhirnya gue di follow balik sama dia.

Namanya Kyle. Kyle Nasution.

Bocahnya asik buat diajak temenan. Diajak ngebokep apalagi. #EhGagGitu

Belakangan ini gue sering hangout sama dia. Biasanya gue Skype an aja dan itu gue lakukan sambil ngerjain tugas. Karena dia ngajak Skype an nya malem sampe dini hari.

Baru kali ini gue punya temen buwleh. Betul-betul buwleh. Campuran Jerman-Jepang. Tapi lebih dominan Jepangnya karena dia lama tinggal disonoh. Cinta mati sama Djarum Black Cappucino dan bir yang judulnya Sapporo. Pokoknya dia teman yang asik buat diajak minum dan melakukan hal-hal badass lainnya deh.

Mm, udah kali ye. Gue ceritainnya segitu aje gag usah banyak-banyak. Tar bocahnye GR lagi. Kalo mau tau lebih lengkap siapa dia dan jalan pikirannya kek gimana, bisa lo kepoin blognya di mari ato lo follow twitternya di mari. Anaknya 'setelanjang' gue kok dalam menceritakan pendapatnya. Kalo kehidupannya, well, lo bener-bener kudu temenan dulu sama dia.

That's all, folks!

3 comments: