Thursday 6 June 2013

Marry Me Different Man

Kegiatan yang gue lakukan ketika postingan ini ditulis adalah gue sedang chat sama Kyle dan liat-liat tutorial make up di Pinterest.

Gag penting sih. Tapi, yaudahlah.

Jadi akhir Mei kemaren, sekitar tanggal 20an gitu, gue lagi liat-liat tags Vanness Wu di dashboard Tumblr. Eh ada yang ngepost teaser pidio klip Vanness dari album terbarunya. Di situ ceritanya Vanness lagi jejogedan muter-muter sambil nabur-naburin serbuk emas gitu. Iih... Kereeennn...

Di postingan itu tertera kalo itu pidio bakal keluar sebentar lagi. Wiiih... Gag sabar tuh gue. Nah, pas gue main lagi ke Tumblr tanggal 27 Mei, eh itu pidio udah rilis dong. Langsung lah gue nongtonin itu pidio di youtube.

Nih penampakan videonya:

Pidionya dimulai dengan adegan koko Vanness yang sedang berlutut sambil berdoa. Di tangannya dia megang kalung salib dan dia pake cincin bentuk salib juga. Duh ilah, bete gue liat kereligiusan yang dipamerin gini. --" Tapi yah sudahlah. Toh itu bukan video klip gue juga kan.

Videonya gag ada cerita karena isinya cuma jejogedan doangan. Dan yang gue bisa nyanyiin cuma part lrik 'different man' dan 'it's always on my mind' aja. Tapi karena emang udah ngepens sama Vanness sejak kelas 4 SD, itu gag masalah buat gue. Gue suka sama tarian di video ini. Juga sama apa yang dipake Vanness di sini (kecuali atribut salib yang bikin gue bete. Gag ilfil, cuma bete aja gag tau kenapa). Terutama jaket tanpa lengan warna biru. Duh, rasa pengen gue colong pas lagi dijemur deh.

Pidio ini sangat dominan warna biru, hitam, dan emas. Menurut artikel yang pernah gue baca, 3 warna itu adalah warna-warna kesukaan Vanness. Aih si koko teh warna kesukaannya kenapa bisa sama gitu sih sama akuh? *tersipu*

Dan pas gue nonton pidio klip ini, gue akhirnya sadar kenapa gue bisa segitu kecanduannya sama yang namanya warna biru. Jadi pas awal-awal ngepens sama Vanness, pas kelas 4 SD, gue dapet booklet yang isinya tentang apapun yang perlu diketahui tentang Vanness Wu dari sepupu gue. Dari booklet itu gue tau kalo warna favorit Vanness adalah biru. Nah, mungkin itulah awalnya kenapa gue bisa addicted banget sama warna biru kayak sekarang. Waktu itu motivasi gue suka warna biru adalah biar samaan kayak idola gue. Yaaa, namanya juga bocah labil yekan. Dan sepertinya kesukaan gue akan warna biru itu malah jadi keterusan karena sampe sekarang gue masih tetep suka, bahkan kecanduan, sama warna biru. Dan tentunya, motivasi gue sudah gag karena biar samaan kayak Vanness. Karena seiring waktu berjalan, gue sempet melupakan Vanness sebagai idola gue. Secara kan euforia F4 dengan Meteor Garden juga udah meredup pas gue kelas 5 SD.

Gue ngepens sama Vanness. Dia ganteng. Ganteng bangeeettt~ Kelasnya seganteng MIKA gitu deh. Tapi menurut gue kadang apa yang dia pake tuh suka terlihat alay. Di pidio ini, contohnya, ada scene dance dimana dia pake sabuk emas yang biasa dipake jawara tinju kelas dunia. Hhh... --"

Tapi biarpun alay, kamu tetap sexy kok beb. U,u

***

Terus di tanggal 4 Juni, gue liat Vanness ngetwit kalo pidio klip single kedua setelah Different Man udah keluar. Judulnya Marry Me. Pas liat judulnya gue langsung ciecie an karena sebelom 2 pidio klip itu keluar, gue baca berita kalo taun ini Vanness bakal married sama pacarnya yang bernama Arissa Cheo. Kalo aja gue tau arti dari lirik lagu Marry Me. Ya, kalo aja. *menatap nanar*

Oiya, ini penampakan pidio Marry Me:

Di pidio ini, asli, dia gantengnya pake banget [Video mana sih Sher yang dianya gag ganteng banget? #Popskii]. Dia pake setelan jas warna putih gitu. Dan gag kayak di pidio Different Man, pidio ini ada ceritanya. Selain nampilin kerennya dance mengalir dari Vanness, ada juga potongan-potongan pidio yang temanya tentang lamar-melamar dan resepsi pernikahan. Gue curiga kalo ini lagu yang dibikin Vanness buat Arissa.

Gue harap lo ngerti seperti apa tempo di lagu ini ketika gue bilang dance yang dilakukan di pidio ini adalah dance mengalir. Iya, musiknya gag terlalu ngebeat tapi tetep asik kalo buat diajak joged.  Enak sekali pokoknya. Apalagi kalo ini lagu dibikin versi bahasa Inggrisnya. Ato minimal, gue tau arti dari lagu ini. Yah, semoga saja di Tumblr segera ada orang yang ngepost lirik versi bahasa Inggris dari lagu ini.

Dan lo semua harus tau. Senyumnya Vanness di sini maaaniiisss banget. Saking manisnya, gue ampe takut kena diabetes abis liat itu senyum [Garing, anjing! #Popskii].

Eh tapi bener lo. Belom pernah gue liat pidio klip dimana senyumnya Vanness semanis itu dengan frekuensi muncul yang sangat sering kayak di pidio klip ini. Pidio klip Ai Ya ada senyumnya jugak. Tapi gag sesering di pidio yang inih.



Bikin gue nyesel mutusin dia waktu itu. Abis gue putusin dia jadi ganteng banget masa? #Delusional

Tapi yang bikin gue shock adalah gaya rambutnya dia di pidio ini. Gag di pidio ini aja sih. Di Different Man juga ada cuma gue baru ngeh pas liat pidio ini. Kalo dari depan, terlihat keren kan tuh. Biasa aja ya bok gag terlalu aneh. Tapi tunggu sampe pas lo liat rambut belakangnya dia. Itu kayak ada sesuatu menggantung gitu. Gondrong nanggung. Eh, mending deh gondrong nanggung. Bentuknya kayak ekor tikus! Duh, gimana yah visualisasiinnya. Mmm, pokoknya menurut gue itu norak banget deh. Lo perhatiin aja sendiri pas lo nonton pidio ini.

Di pidio ini ada part dimana gue sebagai penggila Vanness, histeris. Kalo penasaran part mana yang gue maksud, sila nonton pidionya dan pantengin menit 3:32. *tersipu*

After taste yang gue rasain setelah nonton pidio ini adalah gue jadi pengen ngundang dia jadi wedding singer di resepsi pernikahan gue. #UdahGituAja

Hahah!

That's all folks!

No comments:

Post a Comment