Tuesday 18 June 2013

Safe Deposit Box

Postingan ini bukan karena gue mau promosiin produk brangkas terbaru. Bukan juga mau pamer brangkas yang baru gue beli. Karena gue belom se famous MIKA buat jadi brand ambassador produk brangkas. Dan gue juga belom punya harta yang sebegitu berharganya sampe harus punya brangkas supaya gag ada orang yang ngotak-ngatik barang berharga gue itu. Sejauh ini barang paling berharga gue masih berupa keperawanan. Yeah, gue masih bisa menjaganya sendiri karena hal itu kan masing nempel sama gue. Dan gag bisa juga kalok mau gue taro brangkas.


Ini adalah curhat-curhat hore tentang gue yang sering sekali menjadi brangkas bagi rahasia dan aib kelakuan kawan-kawan gue.

Gue anaknya emang seneng dicurhatin. Beberapa sahabat gue, well, dua sih, sering banget muntahin gue dengan berbagai curhatan mereka. Dalam curhat sudah tentu pasti ada rahasia yang terkuak di dalamnya. Gue sih karena anaknya kepo, seneng-seneng aja dapet sesuatu yang ibarat kata top secret dari kehidupan orang. Kalian pasti sebel sama kelakuan orang kepo. Tenang, jangan risau. Gue emang kepo. Tapi level kepo gue gag setinggi level para penonton setia inpoteinment. Gue kepo dipicu dari naluri penasaran gue. Gue penasaran sama background seseorang, maka gue kepo. Setelah gue tau background orang yang gue kepoin, ya udah, gitu aja. Bener-bener gitu aja yang gue cukup tau lah. Gag bakalan gue sebarin ke orang-orang karena guenya juga bukan anggota geng penggosip macam di serial Gossip Girl. Kalo gue udah tau, artinya rasa penasaran gue terpenuhi. Jadi mari lanjutkan kembali kehidupan yang terdistract karena rasa penasaran.

Naaahhh... Semenjak kuliah, tepatnya setelah gue punya lebih banyak teman, makin banyak temen gue yang curhat sama gue. Bahkan, well, melakukan hal aib di depan gue. Kalo dulu sama Dua Gadis Kesayangan dapet rahasia mereka hanya ketika mereka curhat, teman-teman baru gue malah banyak yang dengan rela menceritakan rahasia hidup mereka. Bahkan pernah ada yang melakukan perbuatan anonoh di depan mata gue. Tentu saja hal itu gag boleh gue ceritain di sini dong ya. Ihikhik.

Gue sih gag bermasalah mereka pada kek gitu. Gue seneng malah jadi tau sebuah hal secara eksklusif. *smirk* Tapi yang gue bingung, kenapa segitu gampangnya ya mereka menceritakan rahasia mereka ke gue? Apa mereka gag takut gue ngember? Secara gue kan belom lama juga kenal sama mereka.

Gue pribadi sih seberapa lama kenal gue sama orang, kalo namanya itu orang ceritain rahasia, gag bakalan gue ngember. Karena biasanya setiap abis gue diceritain rahasia ato aib, besoknya pas bangun tidur gue akan lupa sama apa yang diceriatin kemaren. Kecuali kalo yang diceritain itu bukan rahasia. Bukan rahasia pun, kalo gag epic-epic banget gag bakalan gue ngember. Ya namanya curhat kan ya bok.

Heran, apakah muka gue terlihat seperti safe deposit box makanya mereka dengan mudahnya memuntahkan rahasia hidup dan aib mereka ke gue? Atau mungkin, gue terlihat sepolos itu sampek mereka pada percaya sama gue seratus persen. FYI, aib yang gue simpen ini bukan aib-aib ringan loh.  #IfYouKnowWhatImean *smirk*
Gue jadi merasa tersanjung 6 dengan apa yang gue alamin. Biarin dah kalopun mereka ngeliat muka gue bagai safe deposit box. Asal mereka bahagia dan memiliki tempat untuk mencurahkan isi hati dan mungkin membuang rahasia mereka. Kawan, elo semua datang pada orang yang tepat. ;)

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment