Thursday 20 June 2013

Calling All Freakas! Woohoo~

Udah bulan Juni ya bok. Berati 2 bulan lagi, kakang kesayangan kita bersama will turn 30. Wih, I can't believe that dia udah 30 taun ini! Perasaan kemaren masih 24. Hehehe...

Seperti biasa, MFC selalu memberikan kejutan dan kado buat si kakang kesayangan. Taun 2011 MFC International bikin handprint warna emas buat dikumpulin dan dikasihin ke MIKA. Gue bersama MFC Indonesia tentu bikin dan kirim ke MFC International.

Ini foto gue dengan handprint taun 2011:
Dan karena project itu juga gue bisa kenal sama kak Era, Asti, Besty, dan Tasya. MIKA unite us, fellas! :')

Taun ini, kembali MFC International ngajak kita-kitapara pecinta MIKA buat ngasih kado di ulang tahunnya MIKA. Gue dapet announcement nya dari twitter nya Gary.

Begini isi announcement nya:
Begitulah. Jadi buat para pecinta MIKA, silakan segera membuat video berdurasi 30 detik tersebut. Dan gue sepertinya akan segeram mengumpulkan para kengkawan buat bikin itu video juga.

Jangan lupa, deadline nya 18 July. :)

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment