Sunday 16 June 2013

Celoteh Ibu dan Anak #1

Sabtu pagi yang cerah. Gue masup kamar nyokap buat cium tangan sebelom ngampus. Abis cium tangan, gue ceritain eksperimen gue dalam hal memakai lipstik.

Gue: *cium tangan mama* Dah mah!
Mama: Dah!
Gue: Mah, aku tau cara supaya lipstik tahan lama di bibir dan gag lengket.
Mama: Gimana?
Gue: Abis lipstiknya diolesin, kasiin bedak tabur dikit. Jadinya kalo ditempelin ke tangan buat cium tangan, lipstiknya gag nempel. Mama liat deh tangan mama. Gag ada noda lipstik kan. :)
Mama: *liat ke punggung tangan kanannya*
Gue: Bisa dipraktekin tuh mah kalo mama mau kondangan. *sambil ngaca di meja rias nyokap*
Mama: Bedak tabur mama cuma Herocyn doang... *dengan suara datar*
Gue: Emm... :))
Entah datang dari mana naluri hobi dandan gue. xD

Keterangan: Herocyn itu bedak dingin buat biang keringet.

No comments:

Post a Comment