Friday 14 June 2013

Sail Away Sweet Sister, (Scene 1 & 2)



ADEGAN 1

Fade in

Di sebuah kamar, seorang laki-laki yang terlihat sedih sedang menyanyikan chorus terakhir Can’t You Feel The Love Tonight diiringi gitar. Keadaan di kamar itu agak remang.

Fade out

ADEGAN 2

Fade in

Rena dan Cliff duduk di rerumputan beralaskan tiker. Rena sedang memotret sedangkan Cliff menyanyi sambil bermain gitar. Tiba-tiba Cliff menghentikan kegiatannya dan menatap Rena yang sedang sibuk memotret.

Cliff: Aku sayang kamu.
Rena: (Menghentikan kegiatannya dan menoleh ke Cliff) Aku juga sayang sama kamu. Kita kan kakak beradik beda ayah beda ibu. Makanya harus saling menyayangi. ^^ (Kembali memotret)
Cliff: Naaa... Maksud aku bukan gitu.
Rena: Jadi? (Tetap sibuk membidik dengan kameranya)
Cliff: Aku mau kita saling menyayangi lebih dari sayang kakak-beradik kayak yang kamu bilang.
Rena: (Menaruh kameranya, menghela nafas, dan tersenyum ke Cliff) Kalo yang kayak gitu gag bisa dan gag boleh. :D
Cliff: Emang kamu punya pacar? Kok aku gag tau?
Rena: Kamu tau lagi. Kan aku sering cerita ke kamu.
Cliff: Siapa?
Rena: MIKA.
Cliff: Zzzz... -_-“
Rena: Hehehe... Lagian ngeledek aja. :D (Menjambak rambut Cliff)
Cliff: Lah terus?
Rena: Aku gag mau kamu terlalu sedih sampe gag bisa move on kalo aku gag ada. Mending kalo mau yang lebih, kamu cari yang lain aja. Tuh Clara cakep kan tuh. Baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung lagi. Cocok buat mendampingi seumur hidup kamu. Aku rela kok sayang kamu ke aku berkurang karena kamu harus membaginya sama Clara. Asal kamunya gag sedih. :)
Cliff:   Clara? Yailah apaan sih? Aku bakal sedih kenapa? Kebiasan deh. Kamu tuh selalu ngomongin hal-hal futuristik dan kadang hal-hal futuristik yang kamu omongin tuh kejauhan. Ya jangan sampe putus lah supaya aku gag usah sedih dan move on kemana-mana. Aku maunya kamu. Bukan Clara.
Rena: Kalo aku bisa hidup lebih dari 6 bulan juga aku maunya sama kamu bukan sama MIKA!
Cliff : Apa?!

Black out

No comments:

Post a Comment