Thursday 27 June 2013

Sail Away Sweet Sister (Scene 3)



White in

Rena dan Cliff berada di taman. Mereka duduk saling membelakangi di rumput dengan alas tiker.

Cliff: Udah berapa lama?
Rena: Lima tahun terakhir.
Cliff: Jadi kemaren-kemaren itu kamu sering mendadak pingsan dan sering kecapean karena ini?
Rena: Iya.
Cliff:    Kenapa gag pernah cerita? Aku kira kita udah sangat terbuka satu sama lain. Jangan-jangan ada lagi yang belom kamu ceritain.
Rena:  Cliff, aku tau kamu tuh gampang khawatir kalo aku kenapa-kenapa. Dan ke-gampang khawatir-an kamu tuh 11-12 sama mama aku. Kalo kamu tau aku kena penyakit kayak gini, hhh... Udah kebayang deh pokoknya. Makanya aku gag mau ceritain ini ke kamu. Enggak kok. Cuma ini aja yang gag aku ceritain ke kamu. (Nengok ke Cliff) Dan tadinya aku gag mau bilang apa-apa soal vonis dokter. Karena urusannya pasti akan panjang kali lebar kali tinggi. Biar ajalah pas aku pergi kamu baru tau. Biar surprise gitu. :D
Cliff: -_-“
Rena: (Berbalik menghadap Cliff) Aah.. Cliff. :|
Cliff: (Berbalik menghadap Rena) Aku jadi kepikiran.
Rena: Apa?
Cliff: Kepikiran untuk kasih hukuman buat kamu karena baru cerita soal ini H-6 bulan.
Rena: Apapun deh. Aku akuin emang salah kok. Sok atuh!
Cliff: Kamu harus terima tawaran aku yang kemaren.
Rena: Cliff...
Cliff: Tar dulu.  Belom selesai. Ini juga buat kamu lagi.
Rena: Iya, buat aku supaya aku pergi dengan rasa bersalah yang amat sangat.
Cliff: Rena!
Rena: Cliff!
Cliff: Dengerin dulu!
Rena: Iya. Aku diem deh. :|
Cliff:   Aku mau kamu terima tawaran aku. In return, aku akan bikin sisa waktu kamu unforgettable ampe bisa kamu inget di kehidupan setelah ini.
Rena: Tapi kamu janji nanti jangan sedih.
Cliff:   Yah, kalo sedih mah gag bisa ditahan, Na. Aku tau keadaan kamu aja udah bikin aku pengen ngiris-ngiris bawang merah di bawah shower.
Rena: Hah?!
Cliff: Hahaha... Udahlah, kamu gag usah mikirin aku. Yang penting kamu.
Rena: :’)
Cliff: Aduduh dasar cewek. (Menghapus tetesan air mata di pipi Rena) Gampang banget nangis.
Rena:  Kok kamu gender biased gitu sih? Kamu juga kan selalu nangis tiap nonton The Lion King pas bokapnya Simba mati dibunuh sama Scar.
Cliff: Yaudah sih.
Rena: Yaudah!

Keduanya kembali saling membelakangi.

Black out

No comments:

Post a Comment