Friday, 23 December 2016

Dynamic Lovebirds: *Not a Chapter*

Pengen lanjut cerita. Tapi 2 hari yang lalu laptop gue disita bokap karena gue bilang akan pending skripsi sehingga semester depan gue masih akan kuliah. Meh.

Wednesday, 14 December 2016

Dynamic Lovebirds: The Distance

Biasanya LDR dilakukan oleh sepasang kekasih. Atau kalo mau yang lebih serius, ya, sepasang suami istri gitu lah. Nah kalo yang bakal gue ceritain ini adalah dua orang yang menyamakan visi sentimental hanya beberapa jam sebelum salah satu dari mereka cabut ke benua lain. Begitu Juragan udah sampe di benua lain itu, gue dan terutama Juragan masih belum tau statusnya dia dengan Tuanku.

Di sini Tuanku pun sekali lagi melakukan confession. Kali ini dia melakukan confession hanya kepada Juragan. Dan pengakuannya kali ini sanggup bikin cengar cengir dengan emosi campur aduk. Memang apa sih isi confession-nya? Neh baca!

Monday, 12 December 2016

Dynamic Lovebirds: The Moves

Di bagian ini, Tuanku cuma punya beberapa jam untuk memastikan kalau Juragan berada di halaman buku yang sama dalam kisahnya dia. Seenggaknya itu sih inti yang gue tangkep pas tau kalo Tuanku 'ngapelin' Juragan. Gimana cerita ngapelnya? Sok langsung sosot!