Sunday 30 March 2014

Birthday Presents ^^

Well, harusnya gue ceritain tentang kado ulang tahun yang gue dapet tahun ini pas masih bulan Februari ya. Tapi, ya, karena gue sibuk (dan mager), jadinya baru kepikiran buat cerita sekarang. #TypicalSherly
Jadi, tahun ini gue dapet 2 kado dari orang-orang kesayangan gue. Satu dikasihnya pas masih bulan Februari. Satunya lagi baru pertengahan Maret ini. Salah satu kado yang gue dapet merupakan kado yang ada di wishlist gue. Dan kado ini gue dapet dari kawan-kawan di Geng Prostitusi (Glo, Kyle, dan Kai).

Ini penampakan kado dari Geng Prostitusi tersayang~
Gue gag nyangka banget kalo gue bakal dapet salah satu benda yang ada di wishlist gue dari mereka. ^^

Di dalamnya ada surat dari Kyle dan Kai. Kalo Glo ngasih ucapannya online. Jadi, yaa, gitu deh. Hehe~

Seneeenggg banget dapet hadiah ini dari mereka. Malemnya sebelum gue terima hadiah ini, gue telponan kan sama Kai. Kai bilang kalo hari itu dia dan abangnya nyariin kado buat gue. Dan katanya lagi, kado buat gue adalah sepeda gunung warna putih. Kebetulan keesokan harinya kan mereka berdua ke rumah gue (tadinya Glo mau ke rumah gue juga. Namun sayang, dia lagi gag enak badan). Lalu Kai bilang, karena kado buat gue adalah sepeda gunung, mereka berdua bakal ke rumah gue pakek mobil. Gue jelas gag percaya begitu aja dong. Tapi Kai terus convince gue untuk percaya kalo mereka beliin gue sepeda gunung. Dia ampe bilang gini, "...aku kan gag pernah bohong sama Sherly. Masa Sherly gag percaya sama aku?" Guenya kan jadi gimana gitu kan denger dia ngomong gitu. Akhirnya gue bilang gue percaya deh sama dia.

Keesokan harinya pas gue nyamperin mobil cuwuk kembar ganteng yang nunggu gue di depan gang rumah gue, langsunglah gue ngelongok ke bagian bagasinya. Ternyata gag ada sepeda gunung pun! Gue rasa keknya gue dikadoin miniatur sepeda gunung ini mah kan. --a

Pas kami bertiga udah di kamar gue, sambil ngudud-ngudud lucuk, Kyle ngeluarin sebuah kotak yang dibungkus kertas kado bunga-bunga warna pink. Gue langsung bilang ke Kyle, "I knew it. Lu pada beliin gue miniatur sepeda. Hih." Gitu. Haha..

Gue pikir kan Kyle bakalan bales dendam dengan bikin kado yang berlapis-lapis kek yang gue bikin buat kadonya dia. Tapi gue saat itu baru inget kalo Kyle itu orangnya mageran. Jadi dia gag akan serajin itu untuk bales dendam ke gue. Hehe~

I'm so happy that I can't write it here how much happiness I felt when I found out that they gave me a headset. Thanks fellas! *ciyum satu-satu* ^^

Kado kedua gue dapet dari Arby.

Jadi kan pertengahan Maret kemarin, akhirnya takdir mempertemukan kita setelah selama gue libur kita gag pernah berjodoh untuk bertemu. Pas Arby nyampe, dia langsung ngeluarin kantong plastik item dan bilang kalo itu kado ulang tahun gue. Terus gue buka dong. Ternyata isinya flashdisk Kingston 16 GB.
Arby bilang itu sekalian buat gantiin flashdisk gue yang rusak pas dia nginstalin laptop gue. Dia bilang dia udah putus asa sama flashdisk gue. Jadi dia beliin aja yang baru buat gue. Yang kapasitasnya 2x lebih besar dari yang rusak.

Di wishlist, gue ngarepnya sih media penyimpanan sebesar 1 TB memang. Namun ini pun tak apalah. Close enough. Yang ngasih juga kawan tersayang pun. Maaciw Arby~ *ciyum* U,u

Well, segitu sajah yang bisa gue ceritain tentang kado-kado yang gue dapet tahun ini, I'm so grateful to them. Thank you~ ^^

Sekarang sih gue masih nunggu siapapun yang mau kasih kado susulan berupa hairdryer. Hehe~ #Gitu

Cheers! ^^

4 comments:

  1. gue bakal beliin HD 1 TB kalo harganya udah turun jadi goceng rupiah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gag usah beliin HD 1 TB dah kalo kek gitu. Kelamaan. Mending beliin aku hairdryer aja~ U,u

      Delete