Monday 13 January 2014

Mein Geburtstag Wunschliste

Halo viewers tersayang! Apa kabar kalian di hari ke tiga belas tahun 2014 ini? Udah ada yang dapet kerjaan baru? Pacar baru? Istri baru? Atau selingkuhan baru mungkin? Hahahaha~

Sebenernya udah banyak hal yang mau gue tuangkan di blog tersayang ini. Namun apa daya, berhubung libur saya diijinkan untuk main games yang ada di facebook saya. Jadi, ya, tiap buka laptop, itu ide langsung terbang entah kemana. xD

Jadi ini adalah tanggal 13 Januari. Buat kawan-kawan dekat pasti akan pura-pura gag tau kenapa gue tetiba mention tanggal ini di bulan Januari. xD

BULAN DEPAN AKOH ULANG TAHUUUNNN~~~ U,u

Gue selalu eksaitid soal ulang tahun gue kalo udah mulae bulan November. Hehehehe~ H-3 bulan. xD Makanya kalo lo liat gue eksaitid pas malem tahun baru, bukan karena pergantian tahunnya. Tapi karena itu artinya tinggal sebulan lagi gue ulang tahun. ^^

Sebagai bersdei gel, gue pun punya birthday wishlist. Namun gue bukanlah bersdei gel yang manjah. Wishlist gue bukanlah wishlist apa yang gue mau tapi apa yang gue butuh. Karena kalo gue bikin wishlist apa yang gue mau, ini topik kudu gue bikin ampe 1000 postingan. Gag bakalan dikit punya. Ato minimal, keinginan gue bisa diliat di Pinterest gue. Dan yang ada di Pinterest emang beneran keinginan yang mustahil banget kan buat dikabulin. ;)

Maka inilah wishlist gue:

Hair-dryer
Centil ya si Sherly pengen beginian. Eits, seperti yang gue bilang di atas, gue gag akan masupin barang ke wishlist kalo gue gag butuh-butuh banget sama itu barang. Iya, gue butuh hair-dryer. Seperti yang kalian tau, sejak bulan September gue udah diijinin motoran ke kampus. Berati gue harus pakek helm dong ya kalo mau motoran. Masalahnya, gue jadi ribet kudu nunggu rambut kering pas keramas sebelom berangkat ke kampus. Bete aja kalo masih basah gue kekepin sejam di dalem helm terus entarannya jadi lepek dan bau. Nah, kalo gue punya hair-dryer kan rambut gue bisa lebih cepet kering tuh.

Kalo bisa hair-dryer nya warna item dengan aksen garis emas yak. Yah kalo gag ada, warna biru juga boleh lah. ;)

Headset dan/atau Headphone
Ini betulan gue butuh bener. Terutama headset biar ada musik di kuping yang nemenin gue kalo lagi motoran. Kalo headphone buat gue pakek di rumah. Gag usah dua-duanya deh. Dikasih headset, apalagi kalo warnanya warna biru, gue dipastikan akan menjadi gadis paling bahagia se Jakarta Barat.

Helm Half-Face Yang Kacanya Bening dan Ada Visornya
Berawal dari Kyle yang punya helm yang gue maksud, jadilah sekarang gue mengidamkan helm yang kek dipunya sama dia. Kenapa? Karena itu helm bisa dipakek siang-malam, hujan-panas. Karena helm gue kacanya gelap, makanya gue kalo motoran malem-malem gag pernah gue tutup kacanya karena bikin susah ngeliat. Bokap suruh ganti sama kaca bening, tapi entar gue bete lagi karena kalo siang dan panas, matahari ceria banget. Silau bok.

Buat yang inih, kalo boleh gue milih warna, gue mau warnanya biru ato gag item. Terus yang ukuran medium plis. Biar gag terbang-terbang kalo pas gue lagi 'terbang' sama Mr. Bad Guy.

Dompet
Ini barang ada di persimpangan antara butuh dan mau. Butuh, karena dompet gue udah rusak terus gag punya lagi dompet cadangan buat gantinya. Mau, karena ya mau aja punya dompet baru. Gag usah yang kantong duitnya banyak. Maksimal 2 aja. Karena duit gue juga gag bakal penuh juga di satu kantongnya. Heheh.

Soal warna, ya gag jauh-jauh dari hitam, hitam beraksen emas, atau biru tua. ;)

Hard-disk External 1 Terabyte
Ini sungguh sangat dibutuhkan buat nyimpen segala koleksi film-film gue. Well, bukan film-film juga sih sebenernya. Buat serial tv dan anime. Gue lagi kecanduan belajar bahasa Inggris dari 2 media itu. Anime kan subtitlenya bahasa Inggris. Terus serial tv yang gue lagi tonton, How I Met Your Mother dan The Big Bang Theory, itu serial dari Amerika. Tapi sebenernya koleksi serial dan anime yang gue punya belom bikin gue membutuhkan hard-disk eksternal. Hard-disk laptop gue masih ada sisa 100 giga. Berterimakasih lah pada teknologi internet karena gue menemukan link download torrent 2 serial tv yang sangat ingin gue tonton. Serial Full House dan Friends. Dan dua-duanya dalam keadaan complete season! Bahkan link torrent Friends yang gue dapet merupakan complete boxset dimana gag cuma berisi serial complete seasonnya aja tapi juga beserta extras yang sungguhlah menarik untuk dilongok. Nikmat mana yang kau dustakan?

Namun 2 hal keren itu kudu dibayar dengan 100 giga lebih space hard-disk. Hard-disk laptop gue tentu gag bakal muat toh?

Jadi ini barang sama urgent nya gue butuhin kayak headset. Warna biru tua ato item ya please. *kitten eyes*


Udah gitu aja. Gag banyak-banyak dan gag muluk-muluk kan. :D

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment