Friday 14 March 2014

Some Voice Note

So this post was written in a cafe where I work at. Got 3rd shift on Thursday which finished at 2am on Friday. Why I haven't go to home yet? It's a heavy rain that falls right after I finished my shift zzz... --"

*krutukin tangan dan pinggang*

Jadi beberapa hari ini sebenernya udah banyak hal yang mau gue ceritain di blog ini. Namun apa daya,  saya sibuk gawe dan tidur. Begitu laptop di depan mata, hilang lah para ide untuk dituangkan di blog ini. Kurang ajarnya adalah, para ide untuk blog itu muncul di kala gue sedang sibuk. Entah ketika sedang ngirisin bawang, wortel, atau ketika sedang bikin orderan untuk kastamer. Di saat-saat seperti itu, gue gag mungkin kan membiarkan kerjaan gue terbengkalai.

Maka untuk mengantisipasi hal-hal seperti itu terjadi, kehilangan ide yang muncul tiba-tiba di waktu yang gag tepat, maka kemarin pas kelas Filsafat Komunikasi gue kepikiran untuk mem-verbal-kan si ide yang kalo muncul udah kek jelangkung.

Gue akan memanfaatkan teknologi voice note di hape yang sedang gue pake sekarang.

Nah setelah gue rekam, entuh voice note bakalan gue putar ulang setiap gue punya kesempatan untuk grepe-grepe Mr. Hepih.

Keren kan ide gue. Hahah~

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment