Sunday 23 March 2014

Love Letter

Gue gag abis dapet surat cinta kok. Cuma surat biasa dari teman. Tapi entah kenapa dari semalem pas nyampe kamar, lagu ini jadi earworm gitu di telinga gue. ^^

Jadi kemaren Kyle dateng ke tempat kerja gue buat dokem sambil nunggu shift gue kelar karena dia cabut kelas yang jam 10. Rencananya kemaren itu abis gue kelar gawe kami mau hangout sama Tante #2 di KFC Ratu Plaza. Makanya kami mau berangkat bareng dari Kopikina ke Ratu Plaza.

Pas gue baru kelar bikin saus bolognaise, gue keluar dari dapur buat nyamperin Kyle sekalian ngadem. Begitu gue samperin, Kyle tetiba ngasih gue sebuah amplop yang katanya adalah surat dari Dokter (orang tua angkatnya dia) buat gue. Bukan, bukan surat hasil test kehamilan gue kok. Jangan berpikir terlalu jauh. xD

Gue surprised tetiba dapet surat gitu kan. Udah lama gue gag pernah nerima surat manual lagi setelah ditemukan teknologi email, komen Facebook, Twitter, SMS, dan lain sebagainya. Terakhir keknya SD kelas 3 tuh gue nerima surat gitu. Jadi ya begitu gue nerima suratnya dari Kyle, gue senyum-senyum sendiri gitu.

Bagian depan amplopnya. Baru kali ini liat tulisan nama gue dengan font sebagus itu yang dibuat dengan tangan. :">
Bagian belakangnya. Tulisan nama si bapak Dokter juga gag kalah emejing kerennya. ^^
Kyle suruh gue untuk buka suratnya di depan dia. Tapi gue tau kalo si jabrik satu ini keponya gag kira-kira. Ngalahin keponya gue yang jurnalis. Jadi ya itu surat gag langsung gue buka. Tapi gue kantongin dan gue balik lagi ke dapur buat bikin adonan pancake.

Setelah shift gue kelar, gue samperin lagi Kyle. Dia langsung nanya toilet dimana. Nah, pas dia ke toilet, gue baca lah itu suratnya Dokter. Dan isinya....... Ummm...... LAHACIAAA~ U,u

Karena pas gue kelar baca suratnya Dokter pas kebetulan Kyle baru balik dari toilet, dia pun liat gue senyum-senyum sendiri sambil ngelipet lagi suratnya buat dimasukin ke amplop. Kepo lah si jabrik. Pengen tau isi suratnya apaan. Ampe sekarang Kyle gag gue kasih tau isi suratnya dan alesan kenapa gue jadi senyum-senyum sendiri setelah baca suratnya. xD

Tapi Kai sama Glo gue kasih tau kok. Kalo kalian mau tau apa isi suratnya Dokter buat gue, silakan tanya sendiri ke 2 orang itu. U,u

Gue cuma bisa cerita tentang betapa keren tulisannya Dokter. Seperti yang kalian liat di tulisan yang di amplop, pak Dokter ini ternyata penganut tulisan bersambung. Walaupun gag tegak. Sementara dari jaman TK ampe sekarang gue ngepens banget sama tulisan bersambung. Dan setelah gue baca tulisannya, gue semacam jatuh cinta dan tergila-gila........ sama tulisannya. xD

Eh gue serius. Gue naksir ampe jatuh cinta banget gitu sama tulisan tangannya Dokter. Kalo sama orangnya? Naaah... Walopun usianya merupakan usia selera gue, doi out of my league. He could have a princess not a pauper like me. #InferiorityComplex

Lanjut lagi.

Di angkot, pas menuju Ratu Plaza, Kyle bilang kalo Kai juga nulis surat buat gue dan Glo. Tapi gag kayak Dokter yang ngasih gue dan Glo surat berbeda, suratnya Kai buat kami digabung. Mungkin irit kertas untuk memperlambat global warming. #YesKeleus

Bagian depan amplop surat dari Kai. :3
Ukuran tulisannya seimut yang nulis. U,u
Isi surat Kai buat gue dan Glo intinya adalah ucapan terima kasih karena mau temenan sama dia dan abangnya. Tapi suratnya gag sepanjang suratnya Dokter karena katanya minder liat tulisannya Dokter. Padahal mah tulisan Kai dan Dokter sama-sama bagus kalo buat ukuran cowok sih.

Ternyata, si biawak jabrik juga nulis surat buat gue dan Glo. Jadi pas di KFC Ratu Plaza, dia ngeluarin 2 amplop surat. Satu surat dari Kai, satunya lagi surat dari dia. Kata Kyle, gue disuruh baca suratnya dia dulu baru suratnya Kai supaya pas abis baca tulisannya dia, mata gue dapet penyegaran. Lebay sangad, memang. Padahal tulisan gue sama tulisan dia masih bagusan juga tulisan dia. --"

Gue gag bisa kasih liat foto amplopnya kek gue kasih liat foto amplop surat dari Kai dan Dokter karena surat dari Kyle disimpen sama Glo. Itulah ribetnya bikin surat buat 2 orang. Untung Kyle dan Kai kembar. Jadi gag perlu terjadi pertumpahan darah antara gue dan Glo untuk memperebutkan suratnya Kyle atau Kai. Kami jadi masing-masing punya satu surat dari kembar close enough itu deh.

Kalo penasaran soal bentuk tulisannya Kyle ato apa isi suratnya Kyle buat gue dan Glo, satronin aja twitternya supaya dia segera ngepost tentang surat-surat yang dia dapet kemaren. ^^

Baiklah, segitu dulu. Sekarang gue mau kembali ke dapur sambil memikirkan isi buat balasan surat ke Dokter, Kyle, dan Kai.

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment