Sunday 5 May 2013

I Never Was a Model, Never Was a Scholar

MIKA ini beneran pembangkit gairah nomer satu. Udah gitu, secara kebetulan, video klipnya selalu nongol ato gue liat pertama kali pas gue lagi masa subur.


Dibuka dengan adegan MIKA dan Ariana lagi ngeracik ramuan di dapur. Ariana dengan muka polos binti innocent nyemplungin bahan-bahan ke kuali dan MIKA dengan muke sok galak tapi seksi ampe bikin gue sange ngaduk-ngaduk itu kuali. Yah, singkatnya seperti terlihat pada thumbnail video di atas ini lah. Terus pas mulai nyanyi, setingnya ganti jadi di ruang kelas. My God! Gue ngarep banget punya classmate se emejing MIKA. Seger bener dah ah. Apalagi kalo yang kek MIKA itu ada di kelas Editing dan Produksi Media Cetak. Bisa gue kacangin dah dosennya selama satu semester. Hahah! #AgakCurhatMemang

Jadi ceritanya MIKA dan Ariana ini semacam sahabatan. Terus mereka sering di bully sama para orang populer di sekolahnya. Uh, yang paling kesian mah MIKA euy. Masa kepala dia dicelupin ke toilet. :(

Terus jadilah 2 manusia gorjes ini merencanakan sesuatu yang jahat buat para pem bully. MIKA ngundang 3 orang pem bully buat dinner di rumahnya. Dan para pem bully ituuu... Nonton sendiri dah tuh biar tau cerita selanjutnya.

Yang pasti, cerita di video klip ini endingnya gag terduga banget. Gue suka idenya. Gelap-gelap lucuk gimana gitu. Kalo liat di seting ruang kelas, berasa kayak film Adam's Family atau film-film vampir gitu. Emang dasar ye, anak teater mah idenya ada aje. Eh, apa ini ide sutradaranya yah? Ah, anggaplah ini ide nya MIKA. Hehe..

Sekarang, mari komentarin penampilan MIKA.

ANJING KEREN BANGET! DE MI TU HAAANNN!!! *Arya Wiguna mode: on*

Nih orang bener-bener bikin gue sangat percaya bahwa Tuhan itu ada dan maha pengasih lagi maha penyayang. GAG KIRA-KIRA GANTENGNYA!

Terutama tatapan matanya itu loh.
Tenang saja, tatapan matanya gag menyebabkan kehamilan kok. xD
Entar lu perhatiin dah bibirnya dia pas lagi nyanyik. Buat gue, itu bibir kunyah-able banget! Uh, menggairahkan sekali. Jadi makin pengen ciuman nih anjir. Mana lagi masa subur lagi nih. Udah gitu, rambutnya pun sudah kembali gondrong. Gag sependek di video klip Celebrate.

Ih, rambutnya pendek aja pas di video klip Celebrate gue sange berat, apalagi ini yang udah gondrong. Lu bayangin ndiri dah. *ngeces*

Terus yah, gue suka banget sama mimik wajahnya MIKA. Psychopatic abitch! Kayak muka tokoh-tokoh psikopat di pilem-pilem. Handsome yet dangerous gitu. Rasanya jadi pengen disilet-silet ampe orgasme kalo liat mimik wajahnya di video klip ini. UGH!

Udahan ah. Nulis tentang ini jadi pengen coli.

Sebagai penutup postingan gue kali ini, gue akan kasih 4 link dari tumblr Fyeahmika yang related dengan video klip ini. Enjoy! ^^

No comments:

Post a Comment