Thursday 9 May 2013

Chasing MIKA

Sore ini gue melakukan kegilaan yang gue anggap wajar bagi fans dari seorang musisi mancanegara.

Jemput si musisi mancanegara di arrival gate dengan mengacung-ngacungkan kertas berisi ucapan selamat datang buat dia.

Iyak! Tadi gue ke bandara buat jemput MIKA!

Tapi gag ketemu MIKA nya karena gue nunggu di arrival gate yang salah. *nangis meraung-raung*

Padahal gue nyampe tepat waktu. Katanya di twitter kan MIKA nyampe jam 4 sore. Gue nyampe arrival gate terminal 2D jam 4 kurang 5. Tapi yah, karena salah gerbang, gag ketemu deh. :((

Udahan ah. Pokoknya gue gag jadi ketemu MIKA karena gue belom pernah main-main ke bandara. Jadinya gag tau gate mana yang bener. Hiks! Asli nyesek. Gue ikhlas dunia akherat deh kalo gue gag face-to-face sama MIKA karena gue telat nyampe arrival gate yang tepat. Tapi inih... Gue cuma beda beberapa meter doangan dari gate yang benar.

Doa gue malam ini:
Tuhan, berikanlah aku dan gadis-gadis MIKA Freaka lain kesempatan untuk face-to-face sama MIKA hari Jumat nanti.
Amin.

No comments:

Post a Comment