Thursday 9 May 2013

TAS!

Akhirnya gue mempensiunkan juga ransel yang gue pake dari semester 2 kelas 2 SMA. Atau lebih spesifiknya, dari Januari 2010. :)

Ya, ransel item dengan tulisan SANRUCCI beraneka warna. :')

Ransel andalan gue dalam 4 tahun terakhir menjalani kegiatan akademis. Dari jaman gue kelas 2 SMA tuh ya, ini ransel udah keren banget. Pertama, bahannya itu tipe bahan yang bikin tas gag bakal ketembus aer kecuali kalo tasnya dicelupin ke aer. Udah gitu, bodinya yang gede, bikin gue leluasa menjejalkan apa saja kedalamnya tanpa ragu. Jadi tangan gue gag ribet bawa-bawa kotak bekal atau buku pendalaman materi pas gue kelas 3 SMA.

Lanjut kuliah, gue cuma minta sepatu baru dari nyokap. Itu pun karena Converse gue saat itu udah gag layak pakai lagi bentuknya setelah gue injek-injek selama 3 tahun gue SMA. Gue gag minta beliin tas baru karena si ransel SANRUCCI ini masih oke dipakenya.

Ransel ini gue pake sampe semester 3 kuliah. Dalam perjalanannya, ini ransel udah gag kedap air kayak pas masih baru. Udah gitu, ini ransel udah gue jait 2 kali karena bolong gede. Dan di bolong gede yang ketiga lah gue memutuskan kalo gue harus mempensiunkan si SANRUCCI ini.

*BGM: My Friend by Vanness Wu*

Selain karena bolong gede yang ketiga kalinya, pegangan ranselnya yang buat di pundak (gue gag tau sebuatannya apa) udah pada mrudul ampe busa-busa yang didalemnya keluar-keluar. Udah gag asik deh pokoknya. Kasian gue makenya.

Makanya pas gue liat promo ransel POLO dari newsletter Lazada, gue langsung deh tertarik pengen ganti ransel. Alasannya adalah karena si POLO ini memiliki kriteria yang gue butuhin dari sebuah ransel dan berharga murah banget setelah didiskon. Lo bayangin aja, masa harga aslinya 500K an ya bok, didiskon ampe jadi 199K! GOKIL! Udah gitu boleh COD pulak. Jadi gag usah ribet transfer. Oiya, did I said that Lazada itu pengirimannya bebas ongkir? Iya, bebas ongkir! Wohooo.... Impian online shopper banget gag sih bok?

Gue mencoba mencari barangnya lagi di Lazada buat gue taro dimari linknya. Tapi kayaknya itu barang udah sold out karena pas gue klik link yang gue kasih ke Eby pas sesi curhat sambil nugas di FB, nongol page not found dari Lazada. Yowis, tak kasih typenya aja yes ~> Swiss Polo 06302-03

Tar lu cari dah tuh di online shop yang jualan tas. Cari yang termurah dan kalo perlu bikin gue #IriHatiDengki dengan pamer ke gue harga yang lebih murah dari harga gue beli. ;)

Nih penampakan si POLO.
Gue kasih pin karena gue gag mau ini ransel terlihat terlalu kekar. Jadi, yaaa, tetep gue masupin dah tuh karakter cheerful gue buat si POLO ini.

Btw, tas ini beratnya ampun-ampunan. Tanpa isi aja beratnya udah 3 kilo sendiri. Pas gue timbang dengan isian regular yang kayak gue isiin ke SANRUCCI, beratnya jadi 4 kilo. Emjih. --"

Pundak gue sempet nyeri pas seminggu pertama gue pake ini tas. Tapi sekarang sih udah biasa aja. Selain karena udah gue pake sebulan, gue pun dikasih trik ber-ransel nyaman sama Arby, temen gue. Jadilah sekarang ini ransel udah nyatu banget gitu sama punggung gue. ^^

Beklah, cukup sekian dan terima kasih.

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment