Thursday 16 May 2013

PMCS

Sebenernya gue pengen ngepost tentang unek-unek dan amarah gue kepada promotor yang kemaren ndatengin MIKA. Tapi karena udah hampir seminggu berlalu kan yah. Gue merasa basi aja kalo gue omongin dimarih lagi. Udah gitu, amarah dan unek-unek nya pun udah terlampiaskan melalu tweets dan retweets dari temen-temen gue para MIKA Freaka. Jadi ya, sebagai penutup bombardir amarah yang di twitter, gue cuma mau bilang kalo promotor kemaren itu payah dan Novita Dewi itu sepayah-payahnya penyenyong karena DUA KALI salah lirik dalam satu lagu pas nyanyi bareng MIKA. Coba kalo Alex belom keluar dari X Factor. Gag bakal dah gue dan teman-teman gue semurka kemarenan. Sekarang mah udah adem ayem tuh.

Sip. Cukup sampai situ aja gue nyela orang.

Gue kehilangan tujuan hidup abis konsernya MIKA. Itu juga dirasain sama kak Era. Dia bilang kalo abis MIKA konser di Jakarta, lalu apa? Tujuan hidup gue udah terlaksana, terus gue kudu apa? Hahaha...

Gue rasa ini salah satu akibat dari Post MIKA's Concert Syndrome virus. xD

Virus yang bikin MIKA Freaka kehilangan tujuan hidup setelah dateng ke konsernya MIKA. Lalu merasa addicted sama suara yang didengar di konser tersebut. Jadinya gag henti-henti muter lagu-lagunya MIKA (kalo bisa) 24 jam sehari sampe efek PMCS itu ilang.

Kayak gue sekarang nih. Masih belom bisa tuh lepas dari suaranya MIKA barang sedetik aja. Dan walopun gue lagi gag dengerin lagunya, di kepala gue terus terngiang-ngiang suara MIKA yang nyanyiin Underwater. Tubuh pun suka gag terkendali karena tiba-tiba suka pengen goyangin pinggul sambil nyenyong Origin of Love. Dan dorongan untuk goyang-goyang pinggul itu suka muncul kapan aja semaunya pinggul gue mau goyang. Contohnya kemaren pas gue lagi rapat sama BEM. Pas lagi duduk gitu, di kepala gue terngiang lagu Origin of Love. Langsung gag tahan gue pengen nyenyong sambil goyang-goyang pinggul. Untungnya gue duduk deket pintu. Jadi gue bisa langsung keluar sejenak untuk goyang-goyang tanpa membuat kehebohan di dalam rapat yang sedang berlangsung.

Sama ini nih. Gue kan bilang di part gue akhirnya ketemu sama MIKA di postingan ini kalo kakak cakep nomer satu itu kalah jauh banget kalo dibandingin sama MIKA. Nah ini dia nih efeknya. Gue jadi metong resong alias mati rasa sama orang yang lagi gue suka sekarang. Hahahaha...

Maksutnya apa? Jadi ada sebuah siklus dalam kehidupan percintaan gue. Beberapa dari siklus itu adalah Move on - Mati rasa - Ketemu orang baru dan kembali jatuh cinta lagi. Sebelom konsernya MIKA, gue lagi merasakan fase "Ketemu orang baru dan kembali jatuh cinta lagi". Padahal gue baru aja move on dari orang yang tadinya gue suka. Eh tanpa ngelewatin fase "Mati rasa", gue demen sama orang baru lagi dong ah. Yah pokoknya gitu dah. Hahaha...

Nah, setelah kejadian di rooftop GanCit, seketika itu juga gue jadi langsung mati rasa dong bok! Kenapa gue bisa tau? Karena sebelom konser, yang ada di pikiran gue tuh cuma orang yang gue suka dan bagaimana cara menarik perhatiannya. Setelah konser, ampe hari ini dong gue gag kepikiran dia sama sekali. Diary gue aja belom gue isi karena pastinya hanya akan menceritakan how the concert was and how gorgeous MIKA was that night. Which is udah gue tulis juga di marih kan.

Asiiikkk... Beta mati rasa lagi. ^^

Emang obat move on banget dah MIKA itu. Karena ketika gue recall memory gue di akhir 2010, dimana pertama kali gue ngepens sama MIKA, gue akhirnya bisa move on dari patah hati yang gue alamin saat itu karena gue 'menemukan' MIKA. Mati rasa dimulai dah tuh sejak akhir 2010 sampe akhirnya ketemu kakak cakep nomer satu yang wanginya asik tapi gag sebikin horny wanginya MIKA. xD

Gue rasa virus PMCS ini lebih banyak positipnya dibanding negatipnya. Mihihi...

Semoga gue gag bisa lepas dari virus ini sampe konser MIKA yang bisa gue tonton selanjutnya. Dan semoga gue bisa mati rasa ampe lamaaa benget. Haha.. Asiiikkk...

Sebelom gue udahan, gue mau pamer fotonya MIKA yang diambil sama temennya Jasmin pas di rooftop. Tapi nanti kalian perhatiin deh pergelangan tangannya MIKA di foto itu. Mihihi~
Did y'all see the rainbow-coloured bracelet on his left hand? Tha'ts my gift for him. :">

No comments:

Post a Comment