Friday 10 August 2012

Let's Celebrate!



Kembali gue mendapatkan berita menyenangkan abis sahur. Hahaha... Liat timeline, MFC (MIKA Fan Club) ngetwit kalo video klip Celebrate bakal dirilis hari Jumat. Di tweet itu juga ditulis link menuju thread post MFC yang lagi ngobrolin tentang kabar menyenangkan ini. Yah, gue cuma bisa alhamdulillah aja liatnya terus gue tidur deh karena masih ngantuk banget. Terus abis tadi selesai bantuin nyokap bikin kue, gue cari dong ituh video klip. Gue pikir, di tags MIKA yang gue track di Tumblr pasti rame. Eh bener dong, banyak banget yang ngepost video klip Celebrate di Tumblr nya. Jadi tanpa perlu ngetik keyword di Youtube, gue udah bisa menikmati video klip baru MIKA.

Dan teman-teman, inilah video klip terbaru dari MIKA
*drumroll*

 

DISCLAIMER: Gue menulis review ini dalam keadaan hormon yang berantakan karena sedang berada di masa ovulasi atau biasa dikenal sebagai masa subur. Masa subur menyebabkan gue sulit berkonsentrasi, berfikir jernih, dan bersikap objektif kepada hal-hal yang dapat merangsang ovarium untuk meledak. Harap maklum.

Ada beberapa edisi yang gue bikin dalam ngomentarin video klip ini:
  • #EdisiKejamTakBerperasaan (00:06): Dia bisa nulis? [Emang jahat sih komentarnya. Gue ampe nampar muka sendiri karena menyadari bahwa komentar itu jahat banget buat ditujuin ke orang yang disleksia. Tapi tulisan tangan kamu bagus kok Meeks. Aku syukaaa... :3]
  • #EdisiCintaPohon dan #EdisiPeduliLingkungan part 1 (00:34): Aish, boros kertas banget sih luuu,,, [Asli gag tega gue liat itu kertas dirobek-robek dan dibuang-buang gitu aja. Wondering how much papers were tortured for this video.]
  • #EdisiFetishBrewokYangBaruNumbuh (00:39): Semoga nanti pas gue hamil gue gag ngidam pengen pegang brewoknya MIKA yang baru numbuh kayak di video ini. Amin!
  • #EdisiAgingPolice (00:49): Wah, MIKA terlihat tua dewasa di sin! ^^
  • #EdisiKelamaanJomblo (01:14): Sofanya bagus... buat dipake pacaran
  • #EdisiKetusukTatapanMataHinggaMenembusKalbu #tsaaahhh (01:22): Itu matanya dooonggg... Those brown eyes. Masya Allah. Mabok gue liatnya. *godek-godek kepala*
  • #EdisiPecintaConverseSneakers (01:25): Next kalo nyokap mau beliin gue Converse lagi, gue mau minta beliin yang warna putih.
  • #EdisiBokep part 1 (01:37): *ngayal berada di atas badannya MIKA*
  • #EdisiCintaPohon dan #EdisiPeduliLingkungan part 2 (02:22): Tuh kan! Kertas yang disobek-sobek banyak banget! *sambil meluk pohon*
  • #EdisiFetishCowokBerkaosPutih (02:29): Duh, gag pernah ada yang salah sama cowok skinny ato berbadan padet yang pake kaos warna putih polos. Termasuk MIKA tentu saja!
  • #EdisiBokep part 2 (02:45): Cahaya, piano, cara MIKA main piano. Oke, kamu akan jadi objek ngayal jorok aku malam ini wahey MIKA. *me gusta*
  • #EdisiCintaPohon dan #EdisiPeduliLingkungan part 3 (02:55): Tuh kan dia 'nyiksa' kertas lagi. :(
  • #EdisiBokep part 3 (03:25): Sex on the piano. Ahaha.. Good idea. Because sofa is too mainstream, no? x)
  • #EdisiBokep part 4 (03:28): Lagi-lagi gue ingin duduk di badannya. [Abis duduk di badannya emang mau ngapain? | Ah, pake nanya... x)]
Baiklah. Itu beberapa edisi dari komentar gue. Kalo di atas gue komentarin yang nyanyi nya, sekarang mari komentarin videonya. Bener-bener videonya.

Video klip nya bagus. Udah gitu aja. Hahaha... *ditabokin sama siapa pun yang baca postingan ini*

Oke oke. Kalem. Overall gue suka banget sama video ini. Karena akhirnya di video ini ada MIKA nya. Gag cuma suaranya doang kayak di video Elle Me Dit dan Make You Happy. Dan kerennya lagi, di scene clubbing dalam video ini, cahaya-cahaya ala klub nya gag bikin pengidap epilepsi kumat kayak di video klip If I Had You nya Adam Lambert. Gag ganggu mata deh pokoknya.

Baiklah, sepertinya cukup sekian review video klip baru nya MIKA. Video ini gag dianjurkan buat cewek-cewek fetish cowok skinny berkaos putih, fetish cowok brewok, pengidap electra complex, dan hobi ngayal jorok sebelum tidur yang sedang dalam masa subur. Karena dapat menyebabkan ini:


Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment