Sunday 26 May 2013

Partner Hidup

Seperti yang gue bilang di pembuka postingan ini, gue tadinya gag mau married. Tapi setelah berbagai perencanaan matang yang gue bikin di postingan itu, gue memutuskan untuk akan married minimal di usia 28. Pokoknya setelah gue kelar S2 dah tuh.

Tadi gue kepikiran untuk posting seperti apa partner yang oke menurut kriteria gue.

Jadi, kriteria partner yang oke buat gue adalah yang kayak gini:
Haha.. Tentu saja! xD
Panutan gue dari kelas 2 SD ;')
*dikeroyok viewers*

Tinggi banget yeuh standar ekeh, eym! Mihihihi~ Makanya ampe sekarang ekeh jomblo cyiiinnn~ ( ._.)/||

Yanamanya orang ngimpi ngayal-ngayal ndak papa toh? Ndak bikin rakyat Indonesia tambah miskin juga.

Oke, mari mulae serius sekarang.

Ada dua syarat mutlak yang harus ada pada partner hidup gue nanti.

Yang pertama:
GAG BOLEH PUNYA FOBIA YANG SAMA DENGAN GUE
Fobia gue apa aja? Here's the list:
  1. Ketinggian
  2. Satu jenis serangga yang saking gue fobia nya gue gag mau nulisin di sini. Jadi kenalan dulu yuk sama gue biar tau serangga apa yang gue maksud. ;)
Kenapa? Karena kalo nanti partner gue fobia ketinggian juga kayak gue, tar siapa yang naek kalo genteng rumah bocor? Terus kalo partner gue fobia serangga yang sama dengan yang gue fobia in, siapa yang ngusir itu serangga? Daripada tar sama-sama semaput ngadepin itu serangga ato rumah kebanjiran karena genteng yang bocor pas ujan, antisipasinya adalah mencari partner yang gag memiliki 2 fobia yang gue sebutin di atas.

Gue mentoleransi apapun fobia yang dimiliki partner gue nanti. Gue gag akan bilang itu konyol karena gue mengerti sekali rasa takut yang dirasain ketika menghadapi sesuatu yang jadi fobia kita. Yang gue gag toleransi cuma kalo partner gue adalah homofobia. Etapi kalo orang homofobia gag mungkin gue jadiin partner juga ya bok? Hahaha...

Lalu syarat kedua adalah:
WAJIB WANGI
Gapapa males mandi. Yang penting selalu wangi. Karena gue juga anaknya suka males mandi kalo lagi libur dan gag keluar rumah seharian. Dan walopun gue gag mandi, gue selalu wangi. Gag perlu yang wanginya nyengat banget karena itu bikin gue ilpil juga. Paling engga aromanya itu netral. Gag wangi tapi gag bau juga.

Soal aroma tubuh ini kenapa sangat krusial karena berpengaruh pada libido gue ketika gue dan partner ber 'malam nakal'. Percuma nanti gue ewiewi sama cowok ato cewek secakep MIKA ato Britney Spears tapi badannya bau kambing. Eww banget kan bok. Bukannya sange, yang ada entar gue muntah karena kebauan. Muke ngepas masih mending. Tinggal matiin lampu and enjoy the ride. Lah kalo bau? Masa akik kudu tahan napas? Susye dong. xp

Keinginan dan kebutuhan jelas beda. Keinginan gue adalah memiliki partner yang macem MIKA atau Britney Spears. Namun gue sadar kalo itu gag bakal kesampean. Tuhan pun cuma memberikan apa yang dibutuhkan manusia. Bukan yang diinginkan. Jadi kriteria yang bakal gue tulis adalah yang (gue rasa) gue butuhkan.

Gue butuh orang yang gag terlalu religius buat jadi partner gue. I prefer agnostic or atheist. Kenapakah? Karena eh karena sesungguhnya gue trauma gitu sama orang-orang yang hidupnya terlalu religius. Dan yang gue perhatiin, kebanyakan homofobia itu berasal dari orang yang sangat religius. Jelas bukan partner impian. Kalopun mau yang religius abis, gue maunya yang gag dibudakin sama doktrin-doktrin agama tertentu. Yang open-minded lah. Macem alm. Gusdur, will be nice. :')

Terus yah gue butuh partner yang bisa masak. Gag kudu jago. Setidaknya ada makanan lain yang bisa dia masak selain air dan mi instan. Bukannya gue gag bisa masak. Bisa dong ah gue masak. Cuma kan adakalanya gue pengen juga dimasakin dong ah (baca: males masak). Dan juga kalo partner gue bisa masak kayak gue, kan nanti bisa masak bareng kalo lagi libur. That's such a sweet activity, isn't it? :D

Kalo partner gue cowok, dia kudu bisa ngulek. Karena menurut gue, cowok yang lagi ngulek itu terlihat...... seksi. ;) *ngayalin MIKA ngulekin bumbu kacang buat karedok* xD

Tentunya gue butuh partner yang kadar kemalasannya gag lebih tinggi dari gue. Yang rajin, resik, dan rapih pokoknya. Gue bukannya mau menjadikan partner gue bagai asisten rumah tangga, tapi kadang lebih enak tidur daripada ngeberesin rumah. MUAHAHAHA~ *ditabok nyokap*

Gag gag. Gag gitu. Gue suka kalo tempat gue tinggal itu bersih. Tanpa semut atau serangga lainnya. Selain itu gue anaknya perfeksionis banget. Segalanya harus rapih dan tertata sesuai standar gue. Anjir, gue otoriter banget yah. Haha biarin. Dan gag ada gunanya gue rapih dan resik kalo standar kerapihan dan keresikan partner gue di bawah gue. Walopun suka dengan keresikan dan kerapian, gue anaknya males. Itulah alesan gue gag mau punya partner yang kadar kemalasannya kayak gue ato bahkan melebihin gue.

Hmm.. Apalagi yah?

Oh iya! Partner gue diharamkan rame bulu. Boleh buluan, tapi jangan lebay. Terutama di daerah ketiak, dada, dan kelamin. Bulu di daerah ketiak disinyalir merupakan penyebab utama bau ketek. Gue gag suka dada berbulu bagai semak belukar. Rasanya seperti berpartner sama monyet. Buat gue, cuma Eyang Freddie aja yang halal berbulu dada lebat bagai semak belukar.
Lihat, betapa megahnya itu karpet bulu di dada Eyang Freddie :D
Pubic hair? Hmm.. Do I really have to explain that? ;)

Terlihat sok gag meduliin fisik ya bok? Yaudah deh. Biar gag terkesan hipokrit, ini kriteria fisik gue.

Gag boleh lebih kurus dari gue. Kalopun gemuk, gemuknya gag overrated. Hahah. Karena gue suka dipeluk, jadi kalo lebih kurus dari gue entar pelukannya malah sakit karena tulang ketemu tulang. Sementara kalo gemuknya overrated...... Gag enak deh pokoknya. Gue pernah pelukan sama orang yang gemuknya overrated. Dan itu rasanya gag enak. Udah gitu orang gemuk overrated yang gue temuin keseringan aroma tubuhnya tuh asem. Eww.. Agak trauma jadinya.

Kalo partner gue cowok, bodinya kudu... Yah seperti MIKA itu lah. Hahahay~
Gag terlalu keras berotot tapi gag flubby juga. Formatnya kurus-tinggi-gondrong-keriting. xD

Kalo cewek, tentu saja seperti panutan saya. Kakak Britney Spears.
#TeamPerutRata
Ukuran dada minimal cup B, maksimal cup C. Karena cup D itu overrated -gag bikin sange malah engap- dan cup A itu cup nya gue. #UdahGituAja

Terus yah kalo cowok itu kudu lebih tinggi dari gue, sementara kalo cewek kudu lebih pendek dari gue. Selera aja sih. Jadi gag ada alesannya. Hehe.. FYI, tinggi badan gue 163 cm.

Muke? Gue sih masih mengimani frase cakep itu relatif, jelek itu mutlak. Jadi yang cakep buat gue belom tentu cakep buat orang lain. Dan jelek buat gue belom tentu jelek buat orang lain.

Kenapa gag ganteng itu mutlak? Karena ganteng itu cuma milik MIKA seorang. :D
Jangan kelamaan liatnya, tar becek~ Bhahak! xD
Yeah, segitulah yang gue butuh dari partner gue. Yang jelas, partner gue harus mau mengerti gue yang keras kepala dan menerima segala kelebihan dan kekurangan gue. Luar dalem. Karena kalo namanya udah jadi partner mah kan emang harus gitu. Gue pun akan menerima segala kekurangan dan kelebihan partner gue nantinya. Tapi kalo kekurangannya adalah bau badan, I'll think about it later. Hmm, kan ada teknologi parfum ya bok. Jadi, gampanglah itu. Hahaha~

Tapi tetep ya bok itu gue mau married minimal umur 28. #Sikap

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment