Thursday 16 May 2013

Me Against Homophobic

Jadi, inilah tampilan Facebook dan Twitter gue mulae hari ini sampe tanggal 20 Mei nanti:

Yap, berhubung besok, atau sekitar setengah jam lagi ketika post ini ditulis, adalah tanggal 17 Mei. It means, tomorrow is International Day Against Homophobic a.k.a IDAHO. Dan gue make atribut untuk IDAHO 2013 di Facebook dan Twitter gue karena gue bencik sekali sama orang-orang yang homophobia. Kenapose? Karena kebanyakan homophobe tidak memperlakukan kengkawan LGBTIQ selayaknya manusia. Padahal mah, LGBTIQ itu casingnya tetep manusia. Cuma kepada siapa dia memberikan cinta dan kasih sayangnya aja yang beda.

Gag mau berpanjang-panjang di postingan ini. Buat yang mau PP dan cover Facebook serta avatar Twitter nya segaul gue, nih gue kasihin gambarnya. Tinggal lu klik kanan terus lu klik simpan dengan nama deh sebelom lo pamerin di Facebook dan Twitter.

That's all folks!

Sumber: Har Toyo's Facebook, anggota Diskusi Pluralis - Lembaga Bhineka

No comments:

Post a Comment