Tuesday 14 January 2014

Pengusaha Sukses

Libur telah tiba! Udah jalan 2 minggu sih sebenernya. Nah, karena gue udah punya laptop sendiri dan terdapat pancaran sinyal wifi di rumah, gue pun melanjutkan permainan online di fb yang terakhir gue mainin Februari tahun lalu. Yak, gue kembali mengurus supermarket gue di Market Land.
 
Kalo di postingan gue tahun lalu pas gue ceritain gue lagi addicted sama game ini, level gue masih 16 dan koin yang segitunya juga space yang seadanya, sekarang gue udah level 25 dengan koin sebanyak itu dan space segede itu. Yang emejing dari segalanya adalah pas gue buka lagi Market Land, koin gue udah ada 32 juta aja dong. Haha.. Seru kan. Itu yang di gambar di atas udah tinggal 9 jutaan karena gue pakek buat ngegedein supermarket gue dan lain sebagainya. Ini sekarang gue lagi tutup itu supermarket buat nyetok barang ampe limit supaya bisa gue tinggal pas gue buka itu toko. Kan banyak tuh. Jadi gag usah bebelian dulu untuk, yah, mungkin paling lama seminggu lah.

Kai, adeknya Kyle, pun jadi tertarik untuk mainan Market Land juga. Tapi karena dia gag punya Facebook kek abangnya, jadilah dia gue pinjemin akun Facebook gue yang lain yang khusus buat mainan juga. Jadi gue punya 2 akun khusus buat dipakek main. Kalo akun utama, cuma gue pakek buat main Mafia Wars aja.

Singkat cerita, akhirnya sekarang gue dan Kai punya kerjaan jagain toko masing-masing. Gue dengan Wonder Mart, dan Kai dengan K&K Mart.

Sebuah game itu kan gunanya untuk refreshing ya bok. Eh ini enggak dong kalo buat Kyle. Emang dasar anak ekonomi ya. Tiap dia nemenin Kai main, dia pasti pakek itung-itungan ekonomi buat nyelesein quest nya. Gag ngerti lagi dah gue sama itu bocah. --"

Well, selain Market Land, gue juga mulae main Cafe Land. Ya karna gue bosen gitu cuma liatin toko doangan. Nih penampakan Wonder Cafe - nama cafe gue di Cafe Land.
Ini game nya lebih susah daripada Market Land. Karena tiap masakan itu punya jangka waktu kudu ditungguin lebih dari 6 jam semua. Paling bentar sejaman dah. Dikit banget yang dibawah sejam. Jadi ini lebih sering gue tutup dari pada dibuka ya karena belom ada masakan yang tersaji itu lah.

Satu lagi game yang mulae gue mainin. Masih sekeluarga juga sama Market Land dan Cafe Land. Ini namanya Fash Land.
Ini gue mainin karena Beber, temen di lingkaran gue dan Kyle, mainan ini juga. Sebelumnya, Kai duluan yang mulae main ini. Tapi kata dia gag seru. Gue coba lah main. Eh bener gag seru. Hahaha...

Tapi yasudahlah. Lumayanan ada yang bisa gue mainin selama nunggu supermarket gue lagi restock dan nunggu masakan di cafe gue mateng.

Ketiga game ini bikin gue nyengir beler sendiri. Kenapa? Karena dengan 3 game ini gue bisa punya 3 bidang usaha berbeda (supermarket, cafe, butik). Dan dengen semena-mena gue menyebut diri gue sebagai pengusaha sukses.

MUAHAHAHAHA~ xD

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment