Monday 27 January 2014

DIJUAL: Koleksi Piringan Hitam Koes Plus

UPDATE
Piringan hitam Koes Plus nya sisa yang ada tulisan 'Instrumental' aja. :)


Last night my father came up with an idea that he wants to sell his vinyl collection. So my father asked me to sell all of his vinyl collection on the internet. He has many of them. Like more than 20 piece. Among them there are 7 Koes Plus vinyls.

I'm about to sell Koes Plus vinyls for starter. Here I'm gonna show you pictures of those vinyls:







Hah. Keren kan gue kalo ngepost pakek bahasa Inggris. Hahaha~ Udahan ah, lanjutin pakek bahasa Indonesia aja. Tar lu pada naksir ama gue baca postingan berbahasa Inggris kek begono. xD

Well, itu piringan hitam mau gue jual satunya 300ribu rupiah saja.

Harga gue buka segitu setelah gue brosing-brosing di sekitaran forum jual-beli gitu. Dan emang 300ribuan itu harga yang masih cukup reasonable cuy. Ini juga kenapa gue baru mau jualin yang Koes Plus dulu, karena piringan hitam yang lagu-lagu barat pada yang gag dikenal semua. Palingan yang gue tau cuma Stevie Wonder, Donny Osmond, The Bee Gees, dan Black Sabbath. Entuh lagi pada gue brosing-brosing harganya biar gag kemurahan ato kemahalan.

Buat yang berminat, boleh loh hubungi gue di 0899 9393 613. Soal pengantaran, gue COD in kalo yang mau beli tinggalnya masih di Jakarta Barat ato Jakarta Pusat.

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment