Friday 17 January 2014

Blognya Mas Agus

Shalooommm~

Gue tetiba merasakan dorongan yang amat sangat besar untuk ngepost sesuatu di sini. Ngepost apa? Coba itu 'Lanjut coooyyy' nya di klik dulu. Hehe.. xD

Jadi gue menemukan berita ini di newsfeed Facebook. Gue baca lah beritanya. Ternyata tentang postingan seorang blogger bernama Agus Mulyadi. Di berita itu juga ditampilin foto editan si pemilik blog yang, sumpah demi apapun yang bernafas di dunia ini, koplak bin nyeleneh abis.
Kira-kira artinya gini: (Agus) Pak, Bu Fatmawati suka marah-marah di Instagram kayak bu Ani gag pak? | (Bung Karno) Ya engga lah Gus. Gimana mau mainan Instagram? Jangankan hape Android, orang gimbot aja gag punya.
Liat foto macem gonoh, tertarik lah gue buat silaturahim ke blognya Mas Agus ini.

Di halaman pertama blognya, masih terlihat lah postingan blog yang bikin dia jadi berita di merdeka.com. Isinya gag jauh beda sama yang dikutip di berita. #MenurutNgana Tapi yang seru adalah paragraf paling akhir dari postingannya dia.
Ngocol kan ini orang? Minta diTA(m)POL banget kan? #IyaGueTauItuMaksa xD
Gue punya kebiasaan buat stalking blog orang kalo gue merasa jatuh cinta pada postingan pertama yang gue baca dari blog itu orang. Cara stalking gue adalah dengan menelusuri blog orang itu sejak postingan pertama. Jadi kalo itu orang mulae ngeblog sejak Mei 2007, ya gue akan mulae baca blog orang itu sejak postingan pertama di bulan Mei 2007. Hal ini pernah gue lakukan pada blognya Miund. Butuh waktu hampir dua setengah minggu sampai akhirnya gue sampai di postingan blognya yang terbaru. Saat itu masih bulan September 2012. Doi lagi nunggu kelahiran putri pertamanya yang masih dipanggil Baby Pinim. Sekarang mah Baby Pinim udah setahun lebih beberapa keluar dari rahim dan udah punya nama dong. Namanya Shera apa gitu gue lupa. Hehehe... Punten teh Miund. ~_~

Nah, ini pula yang akan mulai gue lakukan di blognya Mas Agus. Gue bakal stalk blog dia sejak postingan pertama. Luckily, doi baru mulai ngepost di blognya dari Mei 2013. Hahah. Gag terlalu banyak. Sekarang aja gue udah ada di bulan Juli. :D

Tulisan-tulisan di blognya Mas Agus kebanyakan tentang kegiatannya sehari-hari dan komentar tentang peristiwa di lingkungan sekitar. Enak dibaca karena bahasanya ngalir aja gitu. Gag berasa lagi baca tulisan malah kek berasanya denger si Mas Agus sendiri yang cerita. Ini di kepala gue malah sampe muncul suara mas-mas Jawa yang narasiin postingan yang lagi gue baca. xD

Tampilan blognya simpel dan minimalis aja. Di setiap halaman akan selalu terpampang fotonya Mas Agus yang mengenakan sorjan sambil mengacungkan jempolnya. Asik dan gag bikin pusing untuk baca lama-lama.

Mau tau lebih lanjut siapa sih Mas Agus ini? Bisa loh langsung buka blognya doi di agusmulyadi.web.id. Karena selain postingan tulisan, Mas Agus juga mamerin siapa dia dan kontaknya dia buat yang mau ngajak ngobrol.

Aduh dari setadian gue ngomongin Mas Agus berasa udah temenan lama beud yak. Padahal mah baru nemu tadi sore. Itu juga yang ditemuin blognya. xp

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment