Sunday 1 December 2013

Begrüßung Dezember

Desember tahun ini diawali dengan hujan. Hujan deras disertai petir. Yaa.. Kira-kira begitulah yang gue rasain secara hari ini gue kebangun pukul 2 dini hari setelah ketiduran dari jam 9 malem. Gue bangun, udah ujan. Dan belom berenti sampe gue tidur lagi abis beresin kamar jam 4 pagi.

Ketika pukul 2 dini hari tadi gue menyadari kalo hari ini udah bulan Desember, gag tau kenapa gue semacem ngerasa deg-degan. Bisa jadi karena hari ini adalah tanggal satu terakhir di tahun ini atau mungkin karena 12 hari lagi Kyle ulang tahun. Entahlah. Pokoknya gue deg-degan aja gitu. Padahal pas tahun 2012 kemaren yang pas diisukan kalo tanggal 21 nya bakal kiamat, gue gag se deg-degan ini.

Well, mungkin gue deg-degannya karena berati 2 bulan lagi gue ulang tahun kali yah? ^^

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment