Friday 13 December 2013

Tanjyoubi Omedetou~

Jadi gini. Hari ini teman saya ulang tahun. Teman saya yang ulang tahun ini gag cuma satu tapi dua. Dua karena 24 tahun yang lalu, mereka keceprot di dunia fana ini bedua-duaan. Iya. Mereka kembar. Walopun kembar yang close enough.

Teman saya yang ulang tahun namanya Kyle Nasution dan Kai Nasution. Dua cowok ini baru 6 tahun (baca: 6 bulan) sik masup di kehidupan fabulous seorang Sherly Febrina. Tapi saya merasa selama 6 tahun temenan, udah banyak hal menarik yang terjadi di antara gue, Kyle, dan Kai.

Menariknya apa? Kalo sama Kyle, nurunin point IQ bareng-bareng; nyengir-nyengir immature tiap mengatakan sebuah kalimat yang ada kata 'batang', 'gede', 'panjang', 'keras', 'kuat', 'basah', 'becek', dan sebagainya; ngudud gag berenti-berenti like there's tommorow and you don't have lungs to worry tiap hangout; ngebencong tiap malem mingguan; making fun about my virginity karena emang dianya udah sungguh sangat berpengalaman; begadangan di telepon kalo lagi nugas; tiban-tibanan di kasur kalo lagi main ke kamarnya; nyiptain lagu-lagu berlirik random; mmm, apa lagi ya? ; banyak deh pokoknya. Bisa kagak kelar-kelar ini postingan kalo saya ketik semuanyah di mari.

Kalo sama kembarannya yang unyu gag kira-kira, Kai, juga saya punya hal menarik yang dilakukan sama dia. Walopun gag sebanyak kek sama Kyle karena saya lebih sering hangoutnya sama Kyle. Hal menarik paling favorit yang pernah saya lakukan sama Kai adalah meong-meongan sebelom tidur setiap saya menginap di rumahnya. Selain sebelom tidur, saya juga suka meong-meongan sama Kai kalo kita lagi telponan. Hal menarik lain yang saya suka tiap lagi telponan sama Kai adalah ketika dia ngajak untuk gosipan abangnya. Duh, saya mah all ears kalo Kai udah ngegosipan abangnyah. xD

Di tahun ketiga (baca: bulan ketiga) gue (udah yah gag usah pakek sayah lagi. Lama-lama jadi berasa kek Kabayan) temenan sama dynamic duo ini, datanglah orang baru yang masup di lingkaran setan perkawanan kami. Dia dengan suka dan rela mau aja diturunin IQ nya sama Kyle. Padahal sebenernya tujuan utama dia masup ke lingkaran kami adalah karena tersepona sama keunyuan Kai. Tapi ya karena Kyle merupaan abang protektip macem bodigard, jadinya si orang baru ini harus ngadepin abangnya dulu sebelom ketemu sama Kai. Dialah Gloria. Anaknya bapak Manurung yang dengan semena-mena gue dan Kyle panggil 'tante' dengan membabi-buta padahal baru sekali ketemuan (saat itu).

Pagi ini pas gue abis baca postingan Kyle buat Kai di hari ulang tahun mereka, gue kepikiran lah untuk bikin postingan ini. Terus gue ngajak Glo buat bikin postingan juga. Sayangnya dia lagi makrab dan gag punya koneksi internet. Jadilah gue suruh dia titip kalimat untuk gue masupin di postingan ini.

Baiklah. Tak perlu berpanjang-panjang. Karena sebenernya postingan ini gue bikin untuk ngucapin selamet ulang taun, jadi ada baiknya gue ketikan ucapan selamet ulang taun buat 2 cowok keren di hidup gue dan Glo. Ucapan pertama di bawah ini dari Glo. Dikirim via sms karena kan gag mungkin juga ya bok ditweet. Entar gag surprais dong ah! ;)

DISCLAIMER: Ucapan selamat ulang tahun dari Glo ini gue ketik sebagaimana adanya sms yang gue terima dengan sedikit editan spelling and punctuation biar tulisannya layak buat ditaro di blog.
Buat Kai, selain doa-doa yang udah aku ucapin di Line, aku berdoa kamu selalu bahagia, makin tahan sama abangmu, sebagai adik kamu lebih dewasa dari dia. Jadi bimbinglah dia ke jalan yang benar. Hehee

Untuk Kyle, inget umur udah tua, mbok ya pecicilannya dikurangin gitu loh ndok. Entar diotopsi dokter baru tau rasa. Hehe.. Cepet dapet pasangan buat Kyle Junior. Huahahaha...

Udah segitu doang. Peluk cium dari Tante #2

PS: Gue senenggggg bisa kenal kalian. Aku sayang kalian dah!
Nah, sekarang ucapan dari gue nih:
Dear Kyle,
Cieee udah dua empaaattt~ Cieee tinggal tiga tahun lagi sisa hidup awesomenya~ Cieee~ xD

No, seriously. Selamat karena kontrak anda untuk nyampah di dunia ini diperpanjang. Entah diperpanjang sama Tuhan ato sama Lucifer -since you declared that you are Lucifer's missing son- gue gag peduli. Yang penting kontrak lo diperpanjang. Gue harap, setahun ke depan hidup lo bisa berguna bagi bangsa dan negara (duh). Terus plis banget mulai di usia lo yang ke 24 ini, stop making fun of my purity (tsahelah). Gue tau lo udah nista. But that's not a ticket for mocking me.

Harapan gue, semoga elo jadi bapak yang baik untuk anak-anak lo nanti (?) dan selalu sayang sama gue dan Glo. Emang terasa kek "mau banget disayang sih lu". Tapi gue tau kalo gue gag perlu berharap lo makin sayang sama Kai. Yah paling pesan gue, jangan sering-sering bikin Kai malu dengan kelakuan lu. Dia terlihat dokem-dokem bae memang. Tapi lo gag akan tau kapan dia akan meledak ngadepin kelakuan lo. Kalo meledak, bisa-bisa aset berharga lo untuk jadi 'kuli' kalo nanti Kai married dan lo kesepian dimusnahkan sama dia. Gag mao kan lo? Gag mao kan? Makanya jangan pecicilan. *sambit kaos kaki basah*

Dear Kai,
Selamat ulang tahun dede meong. Aku tau kalo usia kita beda 4 tahun dimana kamu lebih tua dari aku. Tapi sejak aku kenal sama kamu, aku gag pernah ngerasa kalo aku lebih muda dari kamu. Keunyuanmu otomatis membuat kamu lebih muda dari yang sesungguhnya. Kamu gag perlu krim anti-aging lagi. Mungkin selanjutnya kamu bisa memikirkan untuk jadi bintang iklan krim anti-aging buat cowok? Pasti akan laku keras. (҂'̀⌣'́)9

Semoga kamu selalu sehat dan bahagia di tahun ke 24 kamu hidup di dunia yang semakin surealis ini. Jangan kapok hidup karena di bumi yang semakin renta ini, kamu masih punya banyak orang yang sayang dan peduli sama kamu. Tahun-tahun sebelumnya biarkan menjadi kenangan. Pahit ato manis, mereka tetap kenangan. Mereka udah ada di belakang. Nah, sekarang kamu hidup untuk hari ini dan besok dan besok dan besok dan besoknya lagi dan besoknya lagi dan besoknya lagi.

Semoga tahun ini menyenangkan buat kamu~ ^^

XOXO
Terakhir dari gue dan Glo sebelom gue tutup postingan ini...













TRAKTIR WOOOYYY TRAKTIIIRRR!!! BISA KALIK MAEM PITSA DI PIZZA HUT!!! xD

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment