Friday 6 December 2013

Celoteh Ibu dan Anak #5

Barusan banget, gue keluar dari kamar nyokap untuk ngadu kalo gue laper namun tenggorokan gue sakit. Jadi gag ada yang bisa dimakan karena left-over semalem bukan lauk berkuah. Tapi ternyata nyokap bilang kalo masih ada pindang bandeng yang merupakan lauk berkuah. Langsung lah gue bangkit dari kasur nyokap untuk ngangetin lauk yang dimaksud. as gitu, gue menghadap ke tv dong. Di tv lagi nayangin iklan Canon EOS 70D. Maka berjalanlah otak iseng gue...
Gue: Mah mau ini mah beliin mah~ *nunjuk ke layar tv* *dengan intonasi spoiled child*
Nyokap: *dokem wae* *udah tau kalo gue gag serius*
Gue: Kan bulu ketek mama banyak mah. Bisa dipakek buat beli kan mah? Ya ma ya ma ya ma? *goncang-goncangin kaki nyokap*
Nyokap: Apaan... Manah? Gag ada tau. *langsung elus-elus ketek*
Gue: *keluar kamar sambil nyengir kudanil*
Tapi gue beneran mau loh punya EOS 70D. Bakal gue terima dengan tangan terbuka siapapun yang mungkin berbaik hati untuk beliin entuh kamera. Sungguh. *muka serius*

No comments:

Post a Comment