Tuesday 12 November 2013

B to the U to the S to the Y



Wahai viewers tersayang. Ampuni hamba yang belum ngepost apapun sampe tengah bulan gini. Well, bukan karena gue gag sayang lagi pada kalian semua. Tapi di semester 5 ini, gue baru ngerasain bener-bener jadi anak kuliahan. Kenapa?

BANYAK TUGAS BOK! PRESENTASI DIMANA-MANA! YAOWLOOOHHH~ T^T

Gag hanya itu. Gue menantang diri gue untuk ngambil 2 mata kuliah yang bisa dibilang berat dan tugas-tugasnya memakan waktu dan kehidupan. Semester ini gue ngambil mata kuliah Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang mengharuskan gue magang di salah satu media. Satu mata kuliah lagi adalah Metode Penelitian Komunikasi (MPK) yang dipastikan akan membuat gue harus melakukan survei kayak bagi-bagiin kuesioner and stuffs.

Gue KKL selama bulan November di sebuah radio milik pemerintah. Dan gue beruntung banget karena di semester ini, Senin sampe Jumat kecuali Rabu, gue kuliah di sesi 3 semua. Yang artinya gue bisa nyampah dulu di tempat KKL gue dengan maksimal sebelum gue kelas. Keberuntungan lain adalah sekarang gue udah punya SIM C jadi gue udah boleh pakek motor bokap buat berkegiatan. I couldn't ask for more. Thanks Bro! *freeze frame high-five sama Abang Yesus*

Tapi itu artinya gue harus bangun lebih pagi dari biasanya. Biasanya gue bisa bangun jam 8 pagi di hari kuiiah. Karena sekarang gue KKL, jadinya gue kudu berangkat dari rumah jam 8 pagi. Weekdays. Well, that's pretty tough for me who's not a morning person. Gue jadi ngantuk tiap hari sekarang. Mana ruangan di kantor tempat gue KKL dingin banget. Bawaanya jadi pen nutup Mr. Hepih terus boboan di atasnya. Makanya dari Senin (11/11) kemaren gue nyampe kantor gag langsung ke ruangan tapi dokem dulu di lobby untuk nyari berita dan bikin naskah buat salah satu program siaran di radio tempat gue KKL. Mayanan bisa sambil ngudud. Ehee~

Not too tough yet until tugas MPK hits me.

Blergh~

Tugasnya adalah bikin laporan survei tentang topik tertentu di daerah tertentu. Again, I'm so lucky. Karena gue dapet di daerah yang gag terlalu jauh. Masih di Jakarta, lebih tepatnya Jakarta Barat, lebih spesifiknya lagi di Kecamatan Kalideres. Dan tahukah apa yang bikin gue gag langsung whining like a high school bitches to God and His Son when I don't get Kecamatan Grogol Petamburan? Yeah, Kalideres is kecamatan where my grandma live. Wuhuuu~

Jadilah gue kudu bolak-balik ke rumah nenek gue yang jauhnya pakek banget kalo dihajar dari kampus bareng Mr. Bad Guy - my ride - buat ngedata masing-masing 2 RT dari 2 RW yang ada di kelurahan tempat nenek gue tinggal. And, spoiler alert, I haven't start writing the report yet.

Sampe sekarang gue baru dapet data penduduk di satu RT. I don't know where it'll going.

Jadi , ya, gitu. Postingan ini gue tulis di sekret Teater Kinasih sambil nunggu ujan yang dari jam 4 sore tadi gag mau berenti. Makanya baru sekarang kan gue sempet nulis dan bisa ngepost.

Dalam 2 minggu, well, 10 hari ke depan, gue gag bisa tuh hengot ato ngayap kemana-mana dulu. Gue harus tidur cepet biar gag bangun kesiangan. Bahkan gue menolak ditelpon sama Kyle karena gue yakin telponan kita tuh gag bakal selesai hanya dalam 1 jam. So I declined him. #SorryKyle #Ciyum

Well, wish me luck and  always in a good shape to finish my tugas MPK and my KKL since Jakarta just started his wet season. Very wet~ *immature giggle*

Cheers! ^^

1 comment: