Tuesday 2 April 2013

April Mop! xD

Kemaren itu tanggal 1 April kan yah. April Mop kan yah? Dan gue sudah lama sekali pengen bikin April Mop prank dimana gue ngaku kalo gue hamil ke orang-orang. Maka gue bikinlah status kayak gini di Facebook kemaren siang jam 12an:
Terus gue tungguin dah tuh seharian di kampus siapa yang bakal respon status gue via sms. Sampe jam 5 sore, akhirnya ada kak Dini yang sms gue nanya apakah gue hamil. Gue sampe ketawa ngakak di bis pas baca itu sms. Muahahaha~ Gue bales aja, "April moooppp!!! xD". Dan dia cuma bales, "Setan!!!".

Sampe rumah, gue bikin status lagi kalo gue sebenernya gag hamil. Kayak gini:

Dan pagi ini gue liat komen2 di status itu. Malah diseriusin dong sama temen2nya kak Dini. --" Liat komen dari yang namanya Mbetik Seno Wibowo? Itu salah satu yang menseriusi status gue. Komennya kak Dini sih bilang kalo prank gue gag lucu. :D

Tapi sebenernya soal kehamilan itu menakutkan loh buat gue. Bukannya gag mau punya anak. Gue mau punya anak tanpa pernikahan aja kan. Tapi gag sekarang. Masih banyak yang mau gue lakukan sebelum gue liat 2 strip di test-pack. Mm, yah kalo yang bikin 2 strip di test-pack itu MIKA sih, gue berani-berani aja. Muahahaha~

Jadi kalo pun sekarang gue beneran hamil, gue gag mungkin bilang dengan bangga di status kalo gue hamil. Yang bakal gue post di status pasti kayak gini:
Bok! Yang jual misoprostol di Jakarta tuh dimana yah?
Gitu.

That's all folks! ^^

No comments:

Post a Comment