Friday 19 April 2013

Whom I Want To Meet

Sebulan menuju konsernya MIKA.

Duh, gue terbeban moral nih belom nulis apa-apa di marih menyambut konsernya MIKA 10 Mei nanti. Abisan komputer dijajah gitu ama bokap. Gue mau bikin tugas aja kudu berantem dulu pan. Baru malam ini si bokap ninggalin komputer begitu saja. Makanya bisa nge-post di marih.

Oke, curhatnya selesai.

Jadi yaaa... Selain tentu saja tunangan gue (MIKA) yang gue tunggu pada konsernya di Indonesia, sebenarnya gue pengen banget melihat secara live serta berfoto bersama iMMa dan Cherisse. Which is anggota band pengiring MIKA yang lama. Tapi mungkin emang gag jodoh ya beta sama iMMa dan Cherisse, jadi pas akhirnya MIKA konser di Indonesia pas MIKA ganti anggota band pengiringnya. Emang gue cuma jodoh sama akang MIKA seorang. *ditabok mpok-mpok an MFC Indonesia*


Dan dengan konsep baru dari konsernya MIKA, kayaknya gag bakal ada sesi gebuk-gebukan tong sampah kayak gini di konser nanti.



Well, walopun gag ada dua hal di atas, gue yakin konser MIKA di Jakarta nanti gag akan kalah sama konser2konsernya di negara lain. 

Jangan lupa yes, 10 Mei di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta. Jamnyah, nyusyuuulll... Yang mau ngikut nonton barengan, yuk komen ato mention gue di @shereighties. :)

No comments:

Post a Comment