Tuesday 19 March 2013

Gantiii~

Sebenernya kabar ini udah gag terlalu update sih. Tatatapi melihat 2 respon terhadap postingan gue tentang konser MIKA di Indonesia, sepertinya gue memiliki tanggung jawab moral buat mengabarkannya juga di blog ini. Kali-kali ada MIKA Freaka lain yang kesasar di blog gue yekan.

Jadi yaaa... Seperti yang sudah diumumkan di official FB fanpage MIKA, tanggal konser MIKA di Indonesia dimajuin. Dari tadinya tanggal 11 Mei 2013 jadi tanggal 10 Mei 2013. Lumayanan lah. Jadinya gue gag perlu bolos 3 kelas buat nonton kakang MIKA. Hihihi...

Ya jadi gitu ya temen-temen para pembaca blog Elle Me Dit, Danse tercinta. MIKA sepertinya semacam gag sabar gitu mau ketemu para penggemarnya di Indonesia. Makanya konsernya dimajuin sehari sama dia. Hahaha...

Sebelum gue tutup postingan ini, gue bakal kasih satu foto MIKA yang menurut gue membuat dia layak untuk dinobatkan sebagai The Hottest Gay Man Ever.

Yuk mareee~
 
 


No comments:

Post a Comment