Thursday 18 April 2013

Beha dan Aku

Sebelumnya gue hanya memberitahu kalo ini bukan postingan yang gue bikin untuk diikutkan lomba. Ini pure, se pure cinta gue kepada MIKA, merupakan cerita dan klarifikasi dari kelakuan (yang menurut orang lain) gag biasa dilakukan oleh manusia bervagina.

Jadi yaaa... Gue ini gag pernah mau pake beha kalo berkegiatan macem ngampus ato maen ke, misalnya, mol. Banyak yang langsung masang muka aneh tiap ada yang tau kalo gue gag pernah pake beha ke kampus. Yang tau gue gag pernah pake beha mostly cewek. Dan karena gue cukup bosen buat nerangin ke cewek-cewek yang amazed kalo gue gag pake beha, jadilah mari sinih saya kasih tau kepada khalayak ramai di blog ini alesan kenapa saya gag pernah pake beha.

Menurut om Wikipedia, brasserie ato singkatnya bra ato yang kita kenal dengan beha, adalah daleman perempuan yang menyokong payudara. Kalo kata emak gue, beha itu gunanya supaya payudara gag memble ato turun. Umm, gimana ya visualisasiinnya dalam tulisan. Biasanya enak nih kalo divisualisasiin langsung. Yah pokoknya gunanya buat ganjel gitu payudara biar gag turun gontai kayak wewe gombel.

Paham kan sampe situ? Intinya buat ganjel deh.

Nah! Sekarang gue akan ceritain alesan gue jarang pake beha.

Gue dikaruniai tubuh dengan kelenjar mamae di dada yang di bawah angka kecukupan. Jadi untuk sekarang ini gunanya kelenjar mamae di dada buat gue adalah sebagai pelengkap tubuh betina yang gue miliki.

Kira-kira seperti inilah gambaran dada perempuan yang berkelenjar mamae secukupnya.
Karena bentuk dada gue gag beda jauh sama foto di atas, maka gue memutuskan untuk gag memakai beha. Karena menurut gue, dengan dada yang kayak begono, apa yang mau disangga ato diganjel cobak? Dan udah gue rasain sendiri kok bedanya pake dan gag pake beha. Kalo pake beha, karena gag ada yang buat disangga, rasanya tuh dada kayak cuma di lilit sesuatu yang ketat. Udah gitu diliat dari luar, pake dan gag pake beha, efeknya sama pun. Jadi mendingan gue gue gag usah pake beha dong. BEBAS! Wuhuuu... ^^

Kadang gue mau juga pake beha. Tapi itu cuma buat saat-saat tertentu. Seperti kalo ke kondangan ato pas emang gue lagi pengen cecentilan aja. Dan frekuensi gue cecentilan itu saaaaaaaaangat jarang. Lebih jarang dari sebulan sekali deh. Itu juga kalo misalnya bulan Januari gue pengen cecentilan, gag bakal lebih dari 5 hari berturut-turut gue pake behanya.

Selain itu, beha yang gue mau pake hanyalah beha jenis push up bra. Yang ada busanya itu loh. Jadi gue berasa kalo gue pake beha. Bukan pake miniset ber cup. Karena kalo gue pake beha tanpa busa, walopun ukuran cup udah yang biasa gue pake, 32A, tetep aja gue berasanya kalo dada gue dililit karet yang bikin gag nyaman. Hal itu disebabkan oleh bulatan dada yang tetep aja lebih kecil dari cup beha yang ukurannya emang udah segitu paling kecil Cup A. Mungkin gue akan pake beha tanpa busa kalo di Indonesia udah jual beha ber cup AAA. Terus, push up bra itu berguna untuk meningkatkan rasa percaya diri gue pas ngaca sebelom pake kaos. Cewek-cewek yang baca pasti ngerti lah apa yang bikin percaya diri. ;)

Ini efek yang dihasilkan dari pemakaian push up bra. Err, tapi kayaknya tete si model emang udah gede dari sananya yah bok. What do you think?
Jadi setelah ini gue harap gag ada lagi pertanyaan dan muka bingung cewek-cewek yang tau kalo gue gag pernah pake beha ke kampus ato kemana pun kaki gue melangkah.


Sumber gambar:

No comments:

Post a Comment