Thursday 26 September 2013

Sail Away Sweet Sister (Scene 9)

MONTH 6

Fade in

Di sebuah kamar, Rena berusaha membangunkan Cliff yang tertidur di pinggir kasurnya.

Rena: Cliff... Cliff... (Menggoyangkan tangan Cliff) Cliff... Honey baby sweety pie munyumunyumunyu... (Mengacak-acak rambut Cliff)  CLIFF DANIEL! (Menjambak rambut Cliff)
Cliff: Hah apah?!           
Rena: Aku bosen di kamar terus.
Cliff: Terus kamu mau keluar?
Rena: (Mengangguk)
Cliff: Emang boleh?
Rena: Boleh kalo sekali-sekali mah. Aku mau liat sunset.

Mamanya Rena masuk ke kamar dan membawakan sarapan untuk Rena dan Cliff.

Rena: Mamaaa... (Nempel-nempel manja ke mamanya)
Mama: Mau apa?
Rena: Mau liat sunset.
Mama: Liat dari kamar kamu kan bisa.
Rena: Aku maunya liat sunset di pantai. Biar romantis. Hehehe... Kalo di kamar kan udah sering. Aku udah ngelewatin 10 sunset berturut-turut selama aku bedrest.
Mama: Hhh... Yaudah. Tapi kalo mataharinya udah terbenam total, kamu langsung pulang ya. Cliff, tante titip Rena ya. J
Cliff: Siap tante. Rena pasti aman sama aku. :D


Black out

PREVIOUS - NEXT

No comments:

Post a Comment