Sunday 1 September 2013

HALOH~

Hai viewers tercintah! Apa kabarnyah? Diharap baik-baik sajah~

Dan gue harap ada lah yang kangen sama gue karena selama bulan Agustus kemarenan gue gag ngepost apa-apa dimarih. Vakum, ceritanya.Hohoho~

Alesan gue sok-sokan vakum ngeblog adalah karena bete. Kenapa bete? Iya, kan komputer yang gue pakek buat ngeblog ini joinan sama bokap. Nah betenya adalah, tiap gue lagi proses bikin postingan, si bokap enak bener interupsi karena dia mau pakek PC nya. Dan itu gag cuma terjadi sekali atau dua kali. SERING! Kan bete yak lagi konak-konaknya ngeluarin apa yang ada di kepala buat di post, eh dipotong2 mulu. That's why I need my own laptop.

Interupsi-interupsi brengsek itulah yang bikin masih ada satu postingan di draft yang belom gue kelarin.

Oke. Sudah ngerti kan kenapa gue vakum nge-blog selama bulan Agustus kemaren? Jadi sebaiknya mari kita move on ke topik berikutnya.

Apa saja yang terjadi sama gue selama bulan Agustus?

Tentu saja gue ikutan lebaran di tanggal 9 nya. Dihari lebaran itu gue ngojekin nyokap gue PP ke rumah nenek gue di Cengkareng. Sempet ada kejadian yang membuat tingkat kekerenan gue bertambah minimal 300% dalam perjalanan pulang. Apakah itu? Silakan tanya Kyle, Dani, dan Arby untuk detailnya. Gue males ceritain ulang. Udah 3 kali soalnya. :p

Terus masih di hari libur lebaran. Selasa pertama setelah lebaran gue diajak Kyle bertamasya ke Bekasi. Katanya mau makan mie yeye yang katanya enak banget itu. Tapi pas baru nyampe, ternyata mie yeye nya belom buka. Kyle sempet ngajak langsung pulang RIGHT AFTER WE ARRIVED AT KEMANG PRATAMA. Jadi gue ajak berantem dulu aja ampe berdarah-darah supaya gag berasa kek orang paling kalah. Dateng jauh-jauh dari Jakarta. Pas nyampe, gag ada 5 menit acan, langsung pulang. Mending gebuk-gebukan dulu kan buat ngulur waktu. Tapi ternyata itu lakik cinta damai. Dia gag mau kita pulang ke Jakarta bersimbah darah. Akhirnya dia ngajak cari tempat makan yang ada tempat ngududnya. Karena semua tempat makan di pertokoan Kemang Pratama belom ada yang buka, kita memutuskan untuk makan di Pizza Hut. Kebetulan kita udah lama banget ngidam makan pizza dan belom kesampean. Jadilah hari itu kita putuskan untuk patungan makan di Pizza Hut. #mahasiswaJelataUnite xD

Nyampe Pizza Hut, gag afdol apabila kita gag melakukan sesuatu yang epic. Apakah itu? Kindly ask Kyle to tell it. Hahah.

Di Pizza Hut, kita gag cuma makan dan ngudud. Kyle sekalian nungguin temennya pulang sekolah buat ngebrel-ngebrel seru. Letak sekolahnya tepat di seberang Pizza Hut. Namanya Dani. Cakep anaknya. Doi kelas 3 SMA. Jadi udah ribet soal UAN dan PTN mana yang mau dia jajah untuk melanjutkan pendidikannya.

Mmm... Ada apa lagi ya yang terjadi di bulan Agustus?

Oh iya! Tanggal 22 Agustus kemaren akhirnya gue punya SIM! Wuhuuu~

Nembak, tentu saja. Dan itu menguras seluruh uang tabungan gue. But it was worth it mengingat ongkos P54 sekali jalan naik jadi 4k yang tadinya hanya 2.5k. Artinya ongkos PP gue tiap hari jadi 8k. Sementara duit harian gag nambah, tetep 20k. Jadi kalo gue tetep ngandelin P54 buat ke kampus, duit jajan untuk gue konsumsi setelah dipotong transport tinggal 12k dari 15k. Dikit sih bedanya. Tapi buat mahasiswa, apalagi golongan mahasiswa jelata kek gue, 3k itu sungguh sangat bermakna. Asli deh. Makanya gue pun merelakan duit tabungan gue buat bikin SIM. Sekarang gue bolak-balik kampus pakek motor bokap yang gue namain Mr. Bad Guy. Mayanan bok. Isi bensin 10k bisa gue pakek bolak-balik kampus 2 hari. Jatohnya sehari tetep 5k. Ihiy!

Hmmm... Sepertinya cukup sekian cerita gue untuk memecahkan kevakuman ngeblog. Besok gue akan kembali memposting lanjutan cerita Sail Away Sweet Sister. Pada gag penasaran kan sama lanjutannya? Hahaha...

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment