Monday 3 October 2011

Delayed Task

Hari Kamis kemaren tugas kolase dari kelas disain grafis gue udah dikumpulin. Abis itu dibalikin lagi sama bang Popo. Katanya disuruh scan dan masupin ke sinih. 2 hal yang bikin gue langsung "duh" adalah:

  1. Namanya manusia ya bok. Ada aja yang namanya males. Males disini bukannya gue males ngerjain tugas. Tapi lebih kepada males nginstal driver scanner. Abisnya kalo tiap diinstal, pasti gag berapa lama komputer gue harus diformat ulang. Bukan karena salah instalasi nya. Itu terjadi karena bokap gue yang hobi banget bikin PC gue error dan akhirnya harus diformat ulang. Padahal gue paling menghindari banget sama yang namanya format ulang. Ribet nginstal-nginstalnya. Terus PR banget ngumpulin bookmark di browser yang gue pake.
  2. Gue punya pengalaman buruk karena keribetan Blogger buat ngepost foto. D'oh. That's why I use Tumblr. :p
Tapi yang namanya tugas tetep lah tugas. Jadi harus dikerjakan dong yah bok. :p

Sayangnya pas gue lagi semangat-semangatnya mau nginstal itu driver dan scan tugas kolase gue hari Minggu kemaren, eh, bokap gue nguasain PC seharian. --" Gagal deh. Udah gitu belom tentu besokannya juga gue masih mood untuk melakukannya.

Jadinya hari ini gue mengumpulkan mood gue buat nginstal driver scanner dan upload itu tugas. Eh tapi ya bok, bokap gue ruin aja semua gitu. PC masih aja dikuasain. Seakan waktu pas gue kuliah tuh gag cukup buat dia.

Untungnya mood gue lagi bagus nih dari pagi. Jadi sampe gue ngetik kalimat ini, gue masih memiliki semangat yang menggebu-gebu buat nuntasin task dari bang Popo.

Well, segitu dulu. Abis ini gue mau nginstal driver dan ngepost kolase gue di blog ini.

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment