Friday 30 September 2011

Relasi Pertambahan Usia Seseorang dengan Keberanian Melihat Adegan Dalam Film Final Destination

Judulnya udah kayak skripsi kan tuh. Haha..

Judul itu terinspirasi dari pengalaman gue nonton Final Destination 5 di Pejaten Village kemaren sama temen-temen kuliah gue - Flo, Astri, dan L. Gue udah nonton Final Destination 1 ampe 3. Cuma yang 4 aja gue belom nonton. Tapi yang namanya Final Destination, ya gue udah taulah bakal ada adegan kayak gimana aja di film itu. Jadi gue santai aja karena kebetulan gue termasuk penikmat Disturbing Picture, yang mana dimana selalu ada bagian-bagian tubuh terpotong atau benyek-benyek gitu. Gue suka aja ngeliatnya. Gag tau deh itu termasuk kelainan jiwa atau bukan. Yang pasti gue masih suka ngeliatin yang kayak begitu tanpa ketakutan sendiri sampe akhirnya Final Destination 5 mengubah segalanya.


Gue gag ngerti apakah karena efek 3D atau emang filmnya adalah final dari semua seri Final Destination yang gue tonton makanya bisa seserem itu, tapi gue malah tutup mata di adegan-adegan yang, you know lah, sebenernya udah khas dari Final Destination sendiri. Dan entah karena AC bioskop yang dingin atau efek dari apa yang gue liat, gue menggigil. That was fuckin' scary y'know!

Beneran aneh banget dah. Gue juga bingung. Biasanya gue paling semangat kalo liat adegan-adegan kayak gitu. Ini gue ketakutan sendiri. Dan AMPE SEKARANG masih kebayang si adegan-adegan serem itu. Terutama adegan Candice tewas pas latihan senam. Itu sih yang paling serem dari keseluruhan film. Tapi tetep aja. Gue takut. Bangke, did I said I was terrified?


Sejauh yang sering gue denger dan gue baca, keberanian seseorang terhadap sesuatu yang ekstrim itu bisa berkurang seiring bertambahnya usia. Dan kayaknya itu yang terjadi sama gue. OMG! Jantung gue udah gag kuat liat yang begituan. Sungguh.

Gue berusaha menikmati sisa tahun gue sebagai teenage dan Final Destination 5 bikin gue sadar kalo bentar lagi gue udah gag bisa disebut teenage lagi. F!

Mungkin postingan gue kali ini gag nyambung yah. Tapi yasudah lah. Hanya ingin berbagi. xp

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment