Monday 3 October 2011

Kolase Multi-Tafsir xD

Jadi begini ceritanya. Gue belom mendapatkan mood untuk bikin tugasnya bang Popo bahkan di H-1 dikumpulkannya tugas. Mood aja belom dapet, apalagi bayangan tentang apa yang mau gue bikin? Jadi tugasnya adalah bikin kolase bentuk binatang. Beberapa hari sebelumnya, gue denger entah dari mana kalo boleh bentuk bunga. Makanya gue bikin lah bentuk kayak di bawah ini: 

Naaah!!! Pas nyampe kampus, L bilang kalo gag boleh bikin bentuk bunga. Hareus bentuk binatang. Jadilah dengan maksa gue bilang kalo yang gue bentuk itu adalah bintang laut. Kata L, bintang laut itu tangannya 5. Bukan 6. Ah sudahlah. Tak kupedulikan dia. Bintang laut gue spesial. Tangannya 6 karena kelainan genetik. Dia terkontaminasi pencemaran yang terjadi di laut. Jadilah si bintang laut yang gue bikin itu bertangan 6.

Datanglah Astri yang meng-examine kolase gue. Setelah dia miring-miringin kolase gue, dia bilang kalo kolase gue kalo diliat dari sisi berbeda bisa terlihat kayak capung. Maka seperti inilah hasilnya:
Yang belom bisa nemuin dari sudut mana bisa keliatan capungnya, coba miringin kepala lo ke kiri...
Nah pas gue kumpulin ke bang Popo, kata doi "capung" gue komposisinya kurang pas karena ukuran sayapnya gag sejajar. Udah gitu kepalanya kekecilan. Duh jadi malu. Hohoho...

Tapi yaudahlahya. Biarpun kalo dibikin capung komposisinya kurang pas, buat gue nilai tambahnya adalah dari ke multi-tafsiran kolase bikinan gue. Huehuehue...

Sekian postingan tugas gue. Next, gue bakal post tugas "Manusia Otomatis" yang merupakan tugas kelompok gue bareng Astri dan L.

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment