Wednesday 5 October 2011

MIKA Robotic a.k.a MeeksTic (Kolase Berkelompok)

Tugas kedua dari bang Popo! Bikin kolase Manusia Otomatis dari berbagai benda yang bermesin, tapi kepalanya masih kepala manusia. Tugas ini disuruh bikinnya berkelompok. Jadilah gue sekelompokan sama eL sama Astri. Dan karena mereka berdua kelompoknya sama gue, mereka hareus mau nerima ide gue buat make kepala MIKA sebagai kepalanya. Kalo yang laennya, terserah mereka. Khu khu khu... xD

Dan inilah hasil imajinasi gue, eL, dan Astri:
Keren kan? Keren kan? Keren dong! Gue, eL, sama Astri yang bikin gitu loh! #PotensiNarsis
Tatatapi, tugasnya belum selesai sampe bikin kolase ajah. Abis itu kita disuruh bikin cerita tentang si gambar robot ini yang ada hubungannya dengan rutinitas kehidupan masyarakat Jakarta. Jadi mungkin sekitar 1 jam lagi gue bakal ngepost cerita yang udah gue bikin disini.

Terakhir, gue cuma mau bilang kalo MIKA ganteng. Sekian. xD

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment