Wednesday 5 October 2011

MeeksTic Daily

MeeksTic seorang (atau sebentuk) manusia yang tidak biasa. Tubuhnya dirakit dari berbagai macam barang elektronik. Namun begitu, apa yang berada di tubuhnya berguna sekali karena dia tinggal di Jakarta. Kota yang terkenal akan kemacetannya.

MeeksTic sangat mobile. Dia adalah programmer freelance di beberapa perusahaan IT di Jakarta. Juga aktif di beberapa LSM yang bergerak di bidang kesetaraan gender.

Nah, walaupun Jakarta macetnya parah banget, itu tidak menjadi persoalan besar bagi MeeksTic. Tubuhnya terbentuk dari bagian depan motor. Sedangkan kakinya berbentuk roda. Di malam hari, MeeksTic tidak yang takut gelap tidak pernah khawatir. Dua pasang lampu neon biru serta sepasang lampu yang terdapat di 'tubuh' nya yang berbentuk motor. Dan karena di Jakarta itu polusinya (asap knalpot, asap rokok, debu, dll) udah sampai taraf najis alias jorok banget deh pokoknya, MeeksTic menggunakan helm yang dilengkapi oksigen tabung oksigen. Oiya, hampir lupa. Di helmnya juga terdapat sepasang lampu. Jadi bisa kebayang dong seterang apa dia kalo udah malem? xD

Sekian cerita gue tentang robot ciptaan gue yang bernama MeeksTic. Ini ceritaku, apa ceritamu? xp

No comments:

Post a Comment