Thursday 29 April 2010

Penantian Selama 17 tahun Terwujud Jua!

Ini bener-bener baru banget terjadi. Jadi tadi pas gue les Bahasa Inggris anak-anak sekelas pada dipanggil ke office buat ngambil certificate. Nah di situ gue liat ada tiga trophy berjejer. Gue yakin yang peringkat pertama pasti buat Felix. Secara kan tuh anak pinter parah bos. Nah buat posisi ke 2 sama ke 3 mah gue gag tau sapa. Pas kelar tanda tangan, tau-tau secretary nya ngasihin gue trophy si burung beo. WOW! Saat itu juga gue gag percaya (sampe sekarang sih) kalo akhirnya gue punya piala karena penghargaan yang gue dapet dari ikut lomba selama ini biasanya cuma certificate ato piagam. Yang paling mewah cuma medali pas gue dapet juara 5 di turnamen Ice Skating se-Jakarta pas gue kelas 2 SD dulu.

Ini loh pialanya. :')
Guys, jadi inti My Story gue kali ini adalah gue cuma pengen ngebagi kegembiraan gue yang akhirnya punya piala di umur gue yang udah 17 tahun ini. Kalo lo merasa dengan baca post gue yang ini wasting time, gue minta maaf…

That’s all folks!

No comments:

Post a Comment