Saturday 7 June 2014

1st Anniversary

Bukaaannn~ Ini bukan postingan untuk ngerayain anniversary pertama gue dengan pacar. Sampe sekarang gue masih pun belom punya pacar. Hts an pun udah engga. Haha.. xD

Postingan ini gue bikin sebagai reminder dan rasa syukur gue karena udah setahun kenal sama partner in crime gue, Kyle Nasution. Resminya sih setahun. Tapi setahun rasa 12 tahun hahaha... Abisnya kita hampir setiap hari bersama. Entah hangout ato sekedar chat di facebook ato tatap muka di Skype. Jangan diitung pas setahun gini deh. Pas baru 3 bulan kenal aja kita berasanya udah 3 tahun kenal. xD

Well, dimarih gue mau berterima kasih kepada Tuhan karena membiarkan gue kenal sama Anak Biawak Jabrig Keluaran Jepang Namun Rasa Jerman ini. Karena gue entah bakal gimana sekarang ini tanpa teman sedekat Kyle. Haha.. Kok kesannya ngoyo banget ya gue soal temenan gini? xD

Ya abis gimana dong yah. Gue kan anaknya forever alone sejak lulus SMP. Jadi punya temen klop yang bisa dijadikan Partner In Crime itu membuat hidup gue terasa istimewa~ U,u

Terus gue mau makasih buat MIKA yang udah konser di Jakarta juga kepada salah satu fansnya yang gue kenal di venue, Vany. Kalo MIKA gag konser di Jakarta, gue gag akan kenalan sama Vany di venue konser. Kalo gue gag kenal sama Vany, gue gag bakal dikenalin sama temennya dia yaitu Kyle. Semua sungguh berhubungan bagai efek domino, baby. ;)

Gag nyangka gue bisa temenan sedeket ini sama orang asing yang bahkan perkenalannya pun terjadi karena gue kepo sama ini orang. xD

Yeah, walaupun gue juga bingung sih kenapa gue masih bisa tahan temenan sama orang yang usilnya gag kira-kira. ADHD pun. Itu ADHD kalo lagi kumat selalu bikin gue lelah total. Secara fisik, mental, dan batin. Tapi gapapa lah. Yang penting gue bisa punya temen. ^^

Makasih loh udah mau temenan sama rakyat sipil kek gue. Tahan banget loh sama noraknya gue yang kalo kumat bisa amit-amit malu-maluinnya. Udah gitu, gue temenan sama Kyle juga bikin gue langsung nambah 3 bijik temen yaitu Kai (adiknya), Dokter (ayah angkatnya), dan Dean (sobatnya).

Keren nih gue temenan sama si Anak Biawak Jabrig ini. Banyak hal keren yang tadinya gue pikir gag bakal gue alami, tapi sekarang malah sering gue lakukan sama dia. Pokoknya gue bangga punya temen orang Jepang rasa Jerman (?)! ( ^o^)9

Keknya segitu aja dah sampahan di anniversary gue dan Kyle yang ke 12 (baca: pertama). Semoga berguna bagi kemajuan nusa dan bangsa (?).

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment