Thursday 13 February 2014

21!

Ada hari di mana elo mendapatkan wall post, mention, sms, dan telepon seharian dari banyak orang.

Hari itu adalah hari ulang tahun lo.

Hari ini adalah ulang tahun gue. YAY! Blergh~

YAY, karena di umur gue yang sekarang gue udah halal buat mengkonsumsi minuman beralkohol. xD

Blergh, karena hah gitu dah... --"

Beberapa minggu belakangan, pas para om dan tante dari bokap gue berdatangan, udah pada sesekali nanyain apakah gue udah punya calon (suami). Ada juga yang nanya pacar gue orang mana. Dehileh, kuliah aja masih belom kelar udah pada nanya begonoan aja. --"

Well, tentunya ada yang telah gue capai dan belum gue capai di selama menjalani usia biologis 20 tahun. Nih beberapa hal yang gue capai pas umur 20 kemaren:
  1. Nongton konsernya MIKA. Salaman juga lagi sama dia
  2. Punya SIM. Jadi udah bisa ngebolang kemana-mana pakek motor
  3. Punya laptop. Ahahaha... Akhirnya coy! xD
  4. Mengetahui bahwa ada orang yang suka sama gue :)
Tentunya masih ada yang belom tercapai ampe gue ganti usia biologis. Apa itu? Ah, kalian pasti sudah tau apa jawabannya. *tersipu*

Gag tau? Baiklah. Satu yang belum gue dapet sampe usia 21 adalah:

PATJAR

Hahaha~ Gag jauh-jauh coooyyy~ xD

Heyaaahhh~ Tapi gue sekarang mah gag ngoyo-ngoyo banget soal beginian. Udah gag masup daptar kebutuhan juga. Ada pacar syukur. Gag ada ya udah. Yang penting gue akhirnya tau kalo ada yang suka sama gue. Hehe..

Butuh 20 tahun nyampah di dunia dulu, coy, baru ada yang suka sama gue. Hehe..

Itu salah satu alesan gue udah gag butuh pacar lagi. Udah sekyur akiknya. *tersipu bagai gadis remaja belia era 50an*

Dan yang asiknya bok. Walo ampe umur 20 kemaren gue gag dapet pacar, tapi gue punya orang yang kini HTS an sama gue.

Biarin gue gag punya pacar. Yang penting gue punya HTS an. Close enough lah ya bok. Eym! xD

Udah gitu rasa hati di HTS in gini gag bikin insejyur pun kek orang-orang kebanyakan. Gue di HTS in rasanya kek dijagain selusin pasukan S.W.A.T. Aman banget dah rasanya. xD

Jadi, ya, umur 20 kemaren gue gag merana juga. Bahagia banget malah. Hehe..

Hmm, apalagi yah.

Yah segitu aja dah apdetnya. Apdet love life gue juga. Jarang-jarang kan gue apdet yang begonoan. Hihiy~ ^^v

Harapannya di umur 21 ini yaaa... Umur 20 kemaren gue di HTS in, kali aja di umur 21 gue dikawinin. Biar kalo sodara-sodari dari bokap nanya, gue bisa pamer calon partner gue ke mereka. xD

Ih sumpah gue geli banget ngetik paragraf sebelum ini. >,<

Udahan ah. Daripada gue makin jijay sama diri ini.

Cheers! ^^


PS: Makasih ya yang udah ngucapin hari ini. Aku sayang kalian semua~ *ciyum*

No comments:

Post a Comment