Saturday 12 October 2013

Sail Away Sweet Sister (Scene 10)

Fade in

Rena dan Cliff duduk di sebuah bangku di dermaga. Menunggu sunset. Rena menyandarkan kepalanya di bahu kiri Cliff sementara Cliff melingkarkan tangan kirinya di pinggang Rena.

Rena: Aku bakal kangen banget nungguin sunset kayak gini sama kamu.
Cliff: Aku juga.
Rena: Gag sabar nih.
Cliff: Gag sabar kenapa?
Rena: Mau nge-jam sama Freddie Mercury.
Cliff: Naaa...
Rena: Titip salam ya nanti kalo suatu saat kamu ketemu sama MIKA. Bilang dia, aku cinta dia sampai mati beneran.
Cliff: Renaaa...
Rena: Selain menu yang ada di warkop kang Dadang, di surga ada apalagi yah?
Cliff: Ada cowok-cowok ganteng yang gantengnya melebihi MIKA mungkin?
Rena: Ah ya! Mungkin. Asiiikkk... :D
Cliff : Iya, nanti kalo udah ada cowok-cowok yang gantengnya melebihi MIKA, kamu pasti lupa sama aku. Baru liat yang seganteng MIKA aja kamu suka lupa sama aku.
Rena: Cieee cemburu cieee... (Colek-colek perut Cliff) Hahaha... Gag lah. Nanti aku minta foto terganteng kamu ukuran A0 sama malaikat. Biar aku inget kamu terus. :D

Lalu keduanya diam dengan pikirannya masing-masing.

Rena: Bosen nih. Kamu nyanyi dong. Lagu favorit kita bersama. Tapi kali ini kamu nyanyi sendiri aja. :)
Cliff: Terakhir aku nyanyiin lagu baru ciptaanku, berakhir dengan kamunya ketiduran.
Rena: Itu aku lagi beneran capek banget. Abis begadangan bikin tugas. Aku kan orangnya gag bisa nolak. Apalagi yang minta itu kamu. T^T Jadi aku iyah aja pas kamu bilang mau mainin lagu baru kamu. :|. Janji deh kali ini aku gag bakal ketiduran lagi. (Menyodorkan jari kelingking)
Cliff: Janji ya? (Mengaitkan jari kelingking)
Rena: He’eh. Yaudah sekarang kamu nyanyi. (Memeluk tubuh Cliff)

Cliff mulai menyanyikan Can You Feel The Love Tonight, soundtrack dari film The Lion King. Ketika akan menyanyikan chorus kedua, Cliff menyadari kalau pelukan Rena sudah mengendur dan ia tidak bergerak lagi. Ia melihat Rena tersenyum sambil memejamkan matanya.

Cliff: Nah tuh kan nih bocah ketiduran. Na.. Rena.. Bangun atuh. (Mengusap pipi Rena) Tuh sunset tuh. Keren deh warnanya. Coba tadi kamu bawa kamera.

Cliff tahu, Rena sudah tidak bersamanya lagi.

Cliff: (Memeluk erat Rena) Na, sempet liat sunsetnya kan ya? Tungguin aku di surga ya, Na. Salam buat om John Lennon sama tante Whitney Houston ya. Catherine Renata, aku sayang kamu...


PREVIOUS - FIN

No comments:

Post a Comment