Monday 7 October 2013

Bobo Sama Cowok

Bobo di kasur sama lawan jenis itu gag bahaya. Yang bahaya kalo berada di kasur sama lawan jenis dan gag bobo. xD


Beberapa bulan belakangan, gue lagi sering bobo sama Kyle dan Kai. Karena kalo gue udah nempel di kasur mereka, gue rasanya kayak nempel dan gag bisa bangun. Makanya gue jadi sering nginep di tempat mereka. Gag, gue gag jadi isi sandwich di kasur mereka karena merupakan satu-satunya yang berjenis kelamin perempuan. Kyle lah yang jadi isi sandwichnya karena  dia bobo di antara gue dan Kai. Kai meluk bagian kiri badan Kyle sementara gue meluk bagian kanan badan Kyle. Atau bisa juga sebaliknya. Gue di kiri, Kai di kanan.

Gue sempet pamer ke Arby kalo gue udah bobo sama banyak cowok, salah satunya Kyle, pas kita hangout bertiga. Arby hanya mencibir, "laku banget sih lu..". Tanggepan gue? Ah, kamu hanya iri belum masuk daftar cowok yang pernah bobo sama aku, bro. xp

Ini adalah salah satu hobi gue. Bobo sama cowok. Seakan hidup gue belom penuh kontroversi aja ya. :p

Jangan ngeres dulu. Kalo gue bilang bobo sama cowok artinya gue beneran bobo sama itu cowok. Bangun pun seperti bangun tidur biasa. Masih dengan pakaian yang sama dan lengkap ketika dipakai sebelum bobo.

Gag tau ya tapi gue merasa badass aja kalo bisa cerita ke temen gue, "Eh gue semalem abis bobo sama Nangka". Terus melihat ekspresi temen-temen gue yang kayak, "Bobo aja? Serius? Masa sih? Gag lu grepe-grepe tuh si Nangka?". xD

Ya gue semacam mau mengkonstruksi ulang makna "tidur dengan banyak lelaki" dengan definisi dari gue. Gue beneran udah pernah tidur dengan banyak lelaki tapi sampe saat ini gue masih perawan. Muahaha... #SuccessKid

Orang-orang suka sembarangan aja menegatifkan sebuah ungkapan. Padahal ungkapan itu kan gag selalu dipake untuk menggambarkan hal-hal negatif. Gimana kalo ada cewek yang bilang semalem dia bobo sama cowoknya -dan emang yang dia dan cowoknya lakukan semalem itu cuma bobo tanpa melakukan aktivitas seksual seperti yang didefinisikan orang-orang kebanyakan tentang bobo sama cowok- ke temennya yang termasuk dalam kumpulan rakyat sipil berpikiran kotor? Kasianan itu cewek jadi dapet stigma dari rakyat sipil berpikiran kotor karena udah pernah bobo sama cowoknya. Padahal mungkin mereka bobo berdua itu dalam rangka keboboan pas lagi ngerjain tugas kuliah kan.

Dengan hal beginian, sekarang gue jadi hanya mendefinisikan cewek 'ngapa-ngapain' ato 'diapa-apain' sama cowok kalo mereka bilang mereka ngewe/ewita/ml/having sex/etc. Kalo ada cewek bilang, "gue semalem tidur sama cowok gue" gue bakal langsung mikir itu cewek emang beneran bobo sama cowoknya. Apalagi kalo si cewek bilang, "semalem Durian nidurin gue", gue bakal langsung mikir antara si Durian literary bobo di badan si cewek, ato si Durian nyanyiin lullaby ampe si cewek bobo dan setelah si cewek bobo, si Durian pun ikutan bobo.

Bae-bae pilih kata kalo lo mau pamer abis ewita sama partner lo ke gue. *evil grin*

2 comments: