Sunday 21 July 2013

*pose Gue. Emang. Keren*

Kalo Sailor Moon punya pose andalan setiap dia ngucapin "Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu", gue sebagai orang yang ditakdirkan untuk menjadi keren tentulah tak mau kalah dengan si bocah SMP ber pigtail itu.

Jadi dengan semangat kekerenan gue, terciptalah sebuah pose yang menurut gue cukup keren untuk dilakukan setiap gue selesai melakukan hal yang membuat tingkat kekerenan gue bertambah sekian persen.

Nama posenya: Gue. Emang. Keren.

Kenapa di setiap kata gue kasih titik? Karena begitulah cara menyebutkan kata per kata dari pose gue itu.

Gini: Gue (jeda) Emang (jeda) Keren (selesai)

Beberapa bulan belakangan ini, pose Gue. Emang. Keren. (selanjutnya akan gue sebut pose G.E.K.) sering muncul sebagai kalimat dalam setiap tulisan gue. Entah di twitter, pas lagi chat, atau ada beberapa di postingan blog ini juga. Biasanya selalu gue tulis kayak gini: *pose Gue. Emang. Keren.*

Sampai suatu hari, salah satu temen gue di twitter bertanya maksud *pose Gue. Emang. Keren.* yang gue pake sebagai penutup twit random gue. Saat itu gue menjanjikan dia untuk menunjukkan seperti pose G.E.K. itu lewat video di blog gue. Karena gue sama si teman ini memang jarang sekali bertemu, jadinya ya gue gag bisa menunjukan secara live pose ini ke dia. Thanks to twitter deh makanya masih bisa ngobrol walo jarang ketemu.

Maka dalam rangka memenuhi janji gue kepada si teman, gue dedikasikanlah postingan dan video yang gue embed di bawah ini buat dia.

Enjoy!

No comments:

Post a Comment