Friday 26 July 2013

Jangan Kangen

Kenapa judulnya terasa pede jaya gitu? Ya kali aja ada yang kangen sama gue selama gue ngerem ngendep di goa gag ngepost-ngepost gitu.

Ya. Jadi selama bulan puasa ini gue akan jarang ngepos karena sibuk mencari nafkah (baca: uang jajan) dengan bantuin mama saya yang kebanjiran order kue kering. Gue gag dapet celah untuk make komputer karena itu selesai bantuinnya dah malem dan subuhnya gue kudu bangun sahur.

Kenapa gag abis sahur aja? Kalok itu gue lakukan, yang ada gue akan ngantuk siang nya. Dan karena itu lah gue gag dibolehin pakek PC.

Hari ini adalah hari keberuntungan gue karena gue boleh pakek PC nya. Tapi jujur aja nih. Gue ngetik enih postingan dalam keadaan mata yang sepet. Rasanya ingin tidur, tapi apa daya hari ini nyokap masih bikin kue. @,@

Yasudahlah. Poko'e ojo kangen karo aku yo. :D

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment