Thursday 11 July 2013

Celoteh Ibu dan Anak #2

Selamat menunaikan ibadah puasa para viewers tersayaaanggg~ *ciumin satu persatu* *lalu bibirnya dower nyiumin 3000an lebih viewers*

Hari ini gue sama nyokap baru mulae puasa. Gag ngikutin yang udah ditetapkan sama pemerintah yaitu 9 Juli. Kenapa kah? Karena kemaren gue dan nyokap bikin Kaastengels sebanyak 10 resep. Dan 10 resep itu banyaknya ampun-ampunan kalok lo mau tau. Gag nyambung ya? Yaudah sik, sambung-sambungin aja.

Tenang. Gue gag akan nulisin obrolan gue selama proses pembuatan Kaastengel kemaren.

Jadi, apa yang mau lo tulis, Sher? #Popskii

Nih~

Mama: Besok gag mau sahur?
Gue: Gag.
Mama: Gag mau puasa?
Gue: Gag.
Mama: Kalo gag mau puasa, nanti gag mama kasih hadiah.
Gue: *terdiam* *mikir*
Mama: Kalo gag puasa nanti mama kasih 50 ribu aja berati pas lebaran.
Gue: Kalo aku puasa emang dapet berapa?
Mama: 200 ribu.
Gue: Oke mah. Besok Sherly puasa. Bangunin sahur ya mah.
Ya. Saya akui saya memang semurah itu. *malu-malu*

Maka, demi 200 ribu pas lebaran nanti, tadi gue jam setengah 4 bangun dan ikut sahur sama nyokap. Dan sampe gue nulis postingan ini, gue belom tidur lagi. Semoga mata ini kuat diajak melek pas bikin Kaastengel nanti.

Semangat! (҂'̀⌣'́)9

No comments:

Post a Comment