Sunday 17 March 2013

6 Hal Yang Belom Pernah Gue Lakukan

Baru abis sarapan dan menyadari sampai gue berusia 20 tahun (biologically), gue belom pernah melakukan atau mengalami hal-hal di bawah ini. Padahal orang-orang yang umur biologisnya di bawah gue udah sering melakukan atau mengalaminya.

Dikasih Kejutan Ulang Tahun Pas Jam 00:00
Gue ngarep banget loh ini sejak SMP, terus forever alone di SMA, sampe sekarang udah punya temen banyak di tempat kuliah. Gag usah kejutan gede-gede deh. Minimal ada yang nelpon gue gitu. Jadi yang pertama kali ngucapin.

Berpergian Dengan Pesawat Terbang 
Belom pernah tuh gue yang namanya ngerasain duduk di kabin pesawat. Paling jauh gue kalo ke luar kota kan ke Lampung. Tapi gag pernah pake pesawat. Pasti naek ferry. Terus kereta api mah udah sering ya bok. Secara akik kuliahnya di L.A. yekan. Gag gaul banget kalo sampe belom pernah naek kereta api padahal kuliah di L.A. Jadinya ampe sekarang gue penasaran banget sama isinya pesawat terbang.

Clubbing
Kalo ada remaja belia yang udah keluar masuk club sejak SMP, gue ampe kuliah semester 4 ini belom pernah loh minimal nginjekin kaki di pelataran club manah gitu. Penasaran banget gue dalemnya club tuh aslinya kayak apa. Apakah jedang jedung kayak yang selama ini gue liat di pilem-pilem gitu? Entahlah. Yang jelas, kalo ada yang baca postingan ini, please aja gue masup ke club buat ajojingan. Yuk mareee~

Mabok
Bukan mabok darat laut dan udara ya kayak di iklan Antimo.
Maksud gue mabok yang kleyengan kayak yang gue liat di pelem-pelem itu.Yang katanya bisa bikin gag sadar pas mabok itu berlangsung. Bukannya gue gag pernah minum minuman beralkohol. Tapi minuman beralkohol itu gag pernah kasih efek mabok ke gue.
Pertama minum champagne di kawinan adeknya kakak ipar gue pas kelas 1 SMA. Itu bikin gue jadi beser selama acara kawinan berlangsung.
Terus masup kuliah, gue dikasih coba minuman yang namanya ciu. Mabok kagak, yang ada gue sakit perut semaleman. Karena ciu itu lah, pas gue ditawarin minuman namanya Intisari, gue nolak. Males aja kalo sampe efeknya sama kayak ciu. Bikin sakit perut. Soalnya saat itu keadaannya gue lagi liburan akhir tahun di pulau Untung Jawa.
Tahun lalu untuk pertama kalinya gue ngebir pas nongkrong. Bukan karena gue mau, tapi karena emang gag ada pilihan minuman saat itu. Seret dong kalo ngudut mulu. Sialnya, kakak-kakak cakep di Teater Kinasih saat itu sepertinya pada lebih doyan bir daripada air putih atau soda. Besokan paginya gue bangun karena gue sangat kegerahan setelah minum beberapa gelas kecil bir. Anak baru nih ceritanya kan.
Masih tahun lalu. Pas christmast eve di rumah senior gue, salah seorang kakak cakep dari Teater Kinasih bikin cocktail dengan campuran vodka. Presentase vodka nya terbilang dikit sih. Tapi efeknya sama gitu kayak ciu. Bikin sakit perut. Jadilah gue sakit perut pas misa Natal paginya. --"
Kemaren gue ikutan minum red wine di acara celebrate temen gue yang baru nikah. Dan efeknya sama kayak pas gue minum champagne dulu. Beser. Ckckck...
Jadi, kapan gue maboknya? Asli gue penasaran sama keadaan mabok. Ada yang bisa rekomen minuman beralkohol lain selain yang gue sebutin di atas supaya gue bisa mabok?

Sex
I'm biologically twenty and still virgin. MUAHAHAHAHA~ Tapi kalo di dunia khayal sih, akik udin diperawanin sejak biologically 17th sama akang MIKA. xD
Hot kan? Cewek straight dan bisexual mana yang gag mau diperawanin sama doi. *mimisan*
Smoke Weed
Atau bahasa sininya, nge-baks. Seringnya gue nge-baks(o). Hahaha... Dem, gue badung amat yak pengen nyoba yang beginian. Salahin sobat gue RB (bukan nama atau inisial sebenarnya) deh yang ngasih gue fakta-fakta positif yang ditutupin media dan negara tentang ganja pas sesi obrolan kritis tapi santai di kosan gue. Katanya RB juga, nge-baks lebih sehat daripada ngretek. Tapi brengseknya, si dudut satu ini belom pernah acan ngasih gue coba barang se sut dua sut taneman ini. Kampret kan, bikin akik penasaran ajijah.

Udah, kayaknya segitu ae yang belom gue rasain ampe berkepala dua. :D

That's all folks!

No comments:

Post a Comment