Sunday 10 March 2013

Beberapa Malam~

Gue udah suka banget sama lagu ini lebih dari beberapa malam.


Lagu ini sering banget gue denger di radio pas gue masih ngekos akhir 2012 lalu. Secara memory card gue rusak kan saat itu. Jadi satu-satunya suara yang bisa nemenin gue di kosan ya cuma radio doangan.

Gue tertarik sama lagu ini karena di bagian terakhirnya, si vokalis melakukan falsetto gitu. Walau setelah gue teliti lagi falsetto nya itu gag full pake suara dia alias ada 'rasa' editan. Selain itu yang bikin gue tertarik sama lagu ini adalah gebukan drumnya yang minim banget (mungkin gag ada sama sekali) suara simbal. Drumnya itu menghentak-hentak macem lagu Maju Tak Gentar.

Setelah menyadari bahwa lagu ini keren, gue carilah video klipnya di yutub. Cerita di videonya tuh tentang civil war Amerika. Tapi yang bikin keren di video ini adalah cara Nate Ruess (vokalis) nyanyi-nyai di video ini. Asli, bikin gue jatuh cinta pada pandangan pertama. #eaaa

Setelah gue googling si Fun. ini, gue ketahuilah itu pokalisnya ternyata berumur 30 tahun. Muahahaha~ xD #ElektraComplexAlert

Lagu Fun. yang lagi sering diputer di radio selain yang ini judulnya We Are Young. Tapi gue cuma suka intronya aja. Selebihnya, gag suka.

Well, buat yang pengen sing-along sama Fun., silakan klik disini untuk lirik dan download versi audionya.

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment