Sunday 28 May 2017

Alhamdulillah...

...eke masih hidup dan sehat wal 'afiat. Meski 2 minggu belakangan sempat dilemahkan oleh mood anyep yang bikin gue gag berselera untuk mulai ngegarap bab 4 skripshay setelah sebelumnya bab 3 gue udah diterima dengan hati lapang oleh dosen pembimbing. But thank God, si semangat udah balik setelah kongkow sama dua dedek gemes gue di warkop Jumat (26/5) malam menjelang Sabtu (27/5) dini hari lalu.

Ehe, bulan puasa nih. Saatnya gue menjajakan dagangan musiman. ;)

Kalo mau kepo, silakan berangkat ke Instagram di @haryaticookies. Kalo gag punya Instagram, bisa dikepoin juga lewat FB, cari aja Haryati Cookies. Kita mah anaknya fleksibel dan pengertian, kok.

Terima kasih kepada Tuanku sehingga gue punya logo secakep itu. Kalo gag ada dia, auk deh, keknya ampe sekarang gue gag bakal punya logo yang bisa dipake buat dijadiin stiker dan ditempelin di toples kue kering bikinan Ibu Haryati. Logo tersebut bisa dibilang semacam 'pajak jadian' yang gue kenakan setelah dia berhasil bersatu padu dengan the man he loves~ U,u

Hmm, apa lagi ya.

Oh iya! Gue juga kembali menulis di teaterkinasih.org. Gag tau kenapa mendadak kepengen aja aktif lagi nulis di Buletin Kinasih. Selain karena diiming-imingi kalo tulisan-tulisan gue di sana bisa dijadikan portfolio oleh current pemred, gue juga kangen sama kehadiran nama gue sebagai penulis di website-nya. Ya namanya juga Sherly. Mana ada sih yang gag pamrih? xD

Udah sih. Kayaknya gitu aja. Skripshay udah mulae gue colek-colek lagi dan sekarang gue lagi nunggu stiker dan kartu nama yang gue pesen nyampe rumah. After all, postingan ini gue bikin hanya semata agar supaya bulan Mei di tahun ini gag kosong kayak bulan Januari dan Maret kemaren.


Cheers!

No comments:

Post a Comment