Wednesday 12 April 2017

Skripshay 2.0.

Yak! Sherly belom lulus juga. Masih skripsian dan kali ini dijamin lebih serius dari semester lalu. Hahaha...

Tapi tenang. Gue masih akan lulus di 2017. Jadi hestek #SherlyWisuda2017 masih akan relevan untuk gue pamerkan.

Kembali gue akan memberikan another reason kenapa di bulan Maret kemaren sampe hari gini di bulan April gue masih belom ngepost apapun di blog ini...

SKRIPSI MADAFAKA! WHAT ELSE?!

Kerjaan gue sebulan terakhir adalah nelen berbagai literatur dan teks yang berkaitan dengan penelitian gue buat skripsi. Jadi itu bebukuan dari yang termasuk buku babon teori, buku teks berbagai konsep yang ada di penelitian gue, beserta artikel-artikel yang relevan, gue embat habis semua.

Kalo teks bisa bikin OD, mungkin sekarang gue gag lagi ngetik postingan ini. Mungkin gue udah nge-jam sama Freddie Mercury, David Bowie, atau Nike Ardilla. Bisa juga gue sekarang lagi sahut-sahutan musikalisasi puisi sama Chairil Anwar atau W.S. Rendra. Tapi engga. Ternyata 5 bukunya Sara Mills dan beberapa literatur berbahasa Inggris yang gue embat gag bikin mulut gue berbusa. Haleluya!

Perkembangan skripsi gue saat ini udah acc bab 1, bab 2 udah selesai, dan bab 3 masih bingung mau gue gimanain. Bahan penelitian baru aja gue dapetin kemaren siang dari media yang mau gue teliti, dan oh, tadi siang gue bimbingan dan si bab 2 gue disuruh repisi. Okelah bila itu maumu bang dospem.

Well, skripsi gue kali ini menyenangkan dan sekarang gue udah gag kayak anak ilang. Gue bimbingan gag sendirian, ada 11 orang yang barengan gue tiap kali bimbingan di hari Rabu. Mantap.

Yeah, semoga saja kali ini lancar ya perjalanan skripshay-nya. Jadi hestek gue bisa segera terealisasi.  Bener-bener wisuda di 2017. Karena honestly, gue beneran letih dan ingin rasanya segera kembali bekerja seperti yang kemarin-kemarin sudah gue lakukan.

Mungkin gue baru akan mulai ngepost di mari lagisetelah bab 3 gue di-acc. Percayalah, di One Note udah banyak banget draft yang baru berupa judul untuk dipost di mari. Sabar ya nak~


Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment