Sunday 4 May 2014

Coke Bottle

Hai. Kangen gag sama akoh? Enggak yah? Yaudah deh. *melipir ke kolong tangga*

Well, apa kabar anda semuah para viewers tersayang? Lama gag ada postingan ini blog bikin statistic viewers pun jadi stagnan. Saya pun tertinggal sangat jauh dari kawan yang mulai ngeblog setahun setelah saya mulai ngeblog. Yasudahlah~

Lo lo lo para viewers gue rasa udah pada pernah liat video klipnya Agnes Monica yang featuring Timbaland dan T.I. yang judulnya Coke Bottle. Sebagai pens Agnes Monica, gue terus terang aja gag suka sama video klipnya. Bikin pusing. Goyang-goyang muter-muter gitu. Makanya pas gue pertama kali nonton videonya, gag gue bikin review nya dimari.

Sekarang juga gue bukan mau bikin review nya juga sih. Pengen marah-marah aja.


Kenapa marah-marah? Jelas bukan marah-marah sama Agnes Monica karena video klipnya jelek. Gue gag punya kuasa untuk itu. Toh gue juga belom tentu bisa bikin video macem gitu. Gue cuma gag suka sama videonya and that's it. No further comment.

Gue mau marah-marah sama berita entertainment yang nongol di sidebar halaman facebook.

Ya gag literally marah-marah sih. Cuma menuangkan uneg-uneg aja.

Gue kan lagi hobi mainan Market Land. Kalo lagi main, kadang suka liat iklan link berita gitu di sidebar nya. Sekali waktu pernah liat yang isi judulnya pokoknya memberitakan dengan heboh kalo di video klip Coke Bottle ada scene dimana dadanya Agnes Monica gag sengaja terekspos. Lumayan sering tuh gue liat entuh berita. Akhirnya gue kan jadi penasaran. Gue klik lah itu link. Isi beritanya menceritakan tentang satu scene dimana bajunya Agnes Monica bikin putingnya sedikit terlihat. Nipple slip deh kalo kata beritanya. Di berita itu juga dikasih unjuk gambar capture an scene video dimana terjadi nipple slip yang berita itu sebutkan.

Langsunglah gue, yang kemaren lagi bosen gag ada kerjaan di dapur karena belom ada yang order, striming itu video di yutub. Gue perhatiin lah selama videonya diputer buat tau yang belah mana aja yang nunjukin 'kecelakaan' nya Agnes Monica. Gue cuma mendapati yang ada di capture an itu berita aja. Selebihnya biasa aja.

Yang mau gue soroti adalah betapa berlebihannya itu berita dan komen-komennya. Karena menurut gue, itu yang dibilang nipple slip tuh gag begitu ketara banget. Gag seketara dadanya Janet Jackson yang gag sengaja kebuka pas lagi jogedan sama Justin Timberlake di event Super Bowl tahun (kalo gag salah) 2004. Oh lebay nya~ --"

Selain berita itu, ada juga yang komen tentang salah satu outfit Agnes Monica yang katanya kek popok. Gue sebagai fansnya jelas bete. Gue pikir, yaudah sih terserah dia mau pakek apa. Lagi pula kan emang style nya Agnes Monica kan quirky gitu. Unik. Aneh. Tapi (buat gue) keren dan gag norak. Yaudah sih booookkkk~

Kenapa gag bangga sama usaha Agnes Monica yang menyelipkan 'rasa' Indonesia di video klip internasional pertamanya gitu. Jadi di video klip itu kan ada beberapa scene dimana Agnes Monica pakek baju adat Bali kalo gag salah. Dan itu bikin gue menyadari kalo baju adat Indonesia bisa dipakek secara sexy. Menurut gue itu menunjukkan kalo dia gag sekedar pen go international sendirian. Dia juga ajak-ajak Indonesia untuk go international.

Selain itu, Agnes Monica juga memasukan sedikit gerakan wayang orang di gerakan dance nya. Coba perhatiin di akhir-akhir video dimana dia bergerak maju-mundur mengikuti irama musik. Itu salah satu gerakannya punakawan kalo gag salah. Dulu senior gue di Teater Kinasih pernah nunjukin gerakan itu buat opsi improvisasi di latihan salah satu naskah genre absurd yang bertemakan wayang. Buat yang ngerti tentang seni pertunjukan, terutama seni pertunjukan Jawa, gue rasa bakalan ngeh. Gue pun baru ngeh gerakan maju-mundurnya Agnes Monica juga pas nonton kedua kali.

Heuh~ Emang loh haters itu selalu gonna hate. Gag bakal keliatan bagusnya sesuatu itu di mata haters. Celananya Agnes Monica lah dibilang kek popok, kelakuannya lah dibilang kebarat-baratan kebarat-baratan. Padahal di pidionya keliatan jelas kalok dia pakek baju adat asal Indonesia. --"

Well, pokoknya gue gag suka sama pidio klip Coke Bottle dan semoga setelah ini pidio klip internasional Agnes Monica gag bikin pusing lagi. Semangat selalu ya cici Agnes Monica. MERDEKA!

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment